Kembali Bersama Honda Golden, Reza Hanum Siap Tebar Ancaman di 2017

Kembali Bersama Honda Golden, Reza Hanum Siap Tebar Ancaman di 2017
Aksi Reza Hanum di HDC Cimahi

BalapMotor.Net – Reza Hanum, pembalap asal Banyumas yang tergabung di tim Honda Daya KYT FDR Showa RCB GG Golden tampaknya mulai memberikan ancaman di awal 2017 ini. Pembalap binaan tim asal Subang ini di seri perdana Kejurnas Motoprix dan HDC 2017 terus berada di barisan depan kelas pemula.

Setelah di tahun lalu bergabung di tim Jayadi Racing dan hanya turun di Kejurnas IRS serta HDC, tahun ini adalah saatnya Reza membuktikan kemampuanya di ajang Motoprix serta HDC. Di plot oleh tim asuhan Pepen Purnama untuk fokus di balap Motoprix dan HDC, Reza ditargetkan sering meraih podium di 2017.

“ Reza sudah cukup matang, saya melihat dia bisa bertarung di barisan depan pemula tahun ini. Tahun lalu dia balap bersama tim Jayadi, namun di 2017 ini kita merekrutnya lagi, karena saya lihat dia mempunyai talenta,” ujar Pepen Purnama selaku owner dari tim Honda Golden.

Kembali Bersama Honda Golden, Reza Hanum Siap Tebar Ancaman di 2017
Reza Hanum
SSS Racing

Pada gelaran seri perdana Honda Dream Cup (HDC) akhir pekan lalu, Reza yang dipersenjatai motor garapan Arif Shetep ini mampu finish keempat di race 1 kelas HDC2. Sementara itu di race 2 HDC2 Reza mampu finish kedua, sedangkan di final race kelas HDC5, motor Reza mengalami trouble sehingga gagal start.

“ Saya ingin berusaha semaksimal mungkin di tahun 2017 ini. Saya ingin membuat keluarga, serta tim saya bangga mas. Jadi meskipun persaingan di tahun ini cukup berat, namun saya optimis bisa tarung di barisan depan, “ ungkap Reza Hanum yang bergabung di tim Honda Golden saat mengikuti seleksi pembalap pemula pada akhir 2014 ini.| Luvo

 

GM-helm PARD