Kembali Balap Bersama Tim Suhandi Padang 88, Fedri Effendi Langsung Kasih Gebrakan

Fedri Effendi saat membalap di YCR Padang

BalapMotor.Net – Sempat menghilang namanya di awal tahun 2015 ini, Fedri Effendi pembalap asal Pekanbaru, Riau dan besar di balap Jawa akhirnya muncul lagi. Kemunculan pembalap yang tahun lalu membela tim Yamaha Ridlatama ini tidak hanya muncul saja, namun Effen langsung jadi jawara di debut kembalinya.

Fedri Effendi saat jadi jawara YCR1 YCR PAdang
Fedri Effendi saat jadi jawara YCR1 YCR PAdang

Fedri Effendi kembali lagi turun balap di ajang Yamaha Cup Race ( YCR ) Padang pada 6-7 Juni 2015. Fedri yang kini dibawah bendera tim Suhandi Padang 88 Futami 17 yang sempat menghilang juga ini langsung menguasai kelas seeded. Pembalap yang sebelumnya juga ikut melatih balap di D45 Road Racing Academy mampu jawara di kelas YCR1 dan kedua di YCR2.

” Di awal tahun ini saya memang kembali ke daerah asal saya di Pekanbaru, Riau setelah bertahun-tahun berkarier di Jawa. Setelah lama saya tidak balap, ada tawaran dari tim suhandi Padang 88 Futami 17 untuk balap lagi dan ternyata saya masih bisa jadi jawara. ” tutur Fedri Effendi yang terkenal ramah ini.

 Suhandi Padang 88 Futami 17
Fedri Effendi dan tim Suhandi Padang 88
SSS Racing

Setelah dari debut kembalinya di YCR Padang akhir pekan lalu, Fedri juga direncanakan bakalan tampil penuh di Motoprix region1 Sumatera. Tim Suhandi Padang 88 Futami 17 yang di awal tahun ini menghilang setelah di musim lalu menguasai Sumatera dengan mengantarkan Tommy R Orlando menjadi jawara pemula Motoprix Sumatera.

” Menurut tim sih gitu mas, semoga saja saya bisa mengikuti seri Motoprix Sumatera yang sudah tinggal beberapa seri lagi ini, minta doanya yah kawan semua. ” tambah Fedri Effendi, selamat datang kembali ke lintasan bro.

GM-helm PARD