Kematangan Sumber Production, Setelah Sukses Gelar Road Race Langsung Bersiap ke Dragbike.

Kematangan Sumber Production, Setelah Sukses Gelar Road Race Langsung Bersiap ke Dragbike.
Dari Road Race selang seminggu siap gelar drag bike

BalapMotor.Net – Gelaran balap motor yang bertitel KEJUARAAN DANDIM CUP MATICRACE SUMBER PRODUCTION TRIJAYA KYT 2017 di sirkuit NP. Brigif 15 Kujang II Cimahi berlangsung pada Jumat-Sabtu (14-15 Juli) kemarin. Acara terbilang sukses, pasalnya 327 starter turut serta dalam kejuaraan kali ini.

Sumber Agung Rizki selaku komandan dari Sumber Production selalu memberikan apresiasi kepada para pembalap. Dalam event kali ini saja, tidak tanggung-tanggung 3 gelar juara umum diperebutkan. Yaitu juara umum kelas open, pemula dan cornerrace (cornerring). Hadiah Uang pembinaan dan helm pun diberikan pada para sang juara. Muhammad Akbar di kategori senior, Robby Rizaldi dipemula dan M Fauzi yang masih belia ini berkuasa di kategori cornerrace.

Kematangan Sumber Production, Setelah Sukses Gelar Road Race Langsung Bersiap ke Dragbike.
Pembalap terima hadiah helm

Seperti yang sudah diketahui, Sumber production sangat peduli dengan kemajuan balap motor jawa barat, setiap bulannya selalu ada acara balapan resmi, baik itu roadrace, dragbike maupun cornerrace. Selain balapan SP juga memfasilitasi latihan para rider jawa barat, seperti hari selasa dan jumat latihan roadrace, rabu dan sabtu untuk cornerrace, lalu dragbike dijadwalkan kamis dan minggu. Tak heran jika SP banyak melahirkan pembalap dan tunner tangguh.

SSS Racing

Untuk itu, Sumber Production sering dipercaya menggelar event bertaraf nasional, seperti HDC (Honda Dream Cup) atau Kejurnas dragbike. Seperti yang event Pertamax Dragbike yang akan diadakan minggu ini. Gelaran bergengsi yang akan berlangsung 22-23 juli, tentunya bertempat di sirkuit Brigif ini dijamin seru.

Sukses terus untuk sumber production.| Nuadjah

GM-helm PARD