Kelas Khusus Wanita di MiniGP Buka Kesempatan Pembalap Wanita Cilik Jadi Juara

Aksi Nuraela di kelas khusus wanita

BalapMotor.Net – Di buka nya kelas khusus wanita di seri 1 Indonesia MiniGP 2017 pada hari minggu lalu (29/1) membuat para pembalap wanita yang rata-rata usia mereka di bawa 14 tahun ini tampil ngotot dalam balapan. Bagaimana tidak, mereka kompak ingin menunjukan bahwa mereka adalah yang terbaik dalam kelas nya.

Di ikuti oleh 8 peserta belia, jalanya race begitu ketat dari mulai latihan bebas, QTT dan juga race final nya. Seolah mereka ingin membuktikan tidak mau kalah dengan para pembalap Laki-laki seusia nya.

“Senang bisa jadi yang terbaik dan juga tercepat di kelas khusus wanita ini, biasa nya saya main di kelas 8-9 tahun jika tidak ada kelas khusus wanita,” ungkap Nuraela yang menjadi peserta wanita terbaik dalam coaching clinic yang dinilai langsung oleh mentor M. Fadli ini.

Nuraela sang juara di kelas wanita
SSS Racing

Bagi para peserta wanita merasa lebih nyaman jika bermain di dalam kelas yang seluruhnya adalah wanita, seperti di ungkapkan oleh Nuraela dari tim Omeghan KMRT Abenk Muffler. Hal ini tentunya sama dengan yang dirasakan oleh para pembalap wanita dewasa yang di beberapa tahun ini ramai juga.

“Kalau di kelas khusus wanita persaingan nya jadi tambah seru mas, peluang menang nya pun terbuka dengan lebar,” ungkap  Nuraela.

Dengan ini kita harapkan kedepan nya untuk kelas Khusus wanita ini dapat selalu tersedia mengingat antusias dari para pembalap wanita belia sangat baik. Kita tunggu saja perkembangan nya.| Ibnu

GM-helm PARD