Kelas ECU STD Usia 12 Tahun Jadi Dibuka di Putaran 2 Kejurnas Oneprix, Ramaikan !!!

Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya ramai mengenai ditutupnya kelas Bebek 150cc ECU STD Usia 12 tahun pada putaran ketiga Kejurnas Oneprix 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini di Tasikmalaya (3-4/7), akhirnya pada rabu sore ini (31/7) kelas tersebut fix akan dibuka kembali.

Mengenai hal tersebut, penulis mendapatkan informasi valid dari Rudy Hadinata selaku manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta. “ Jadi saya sudah mendapatkan informasi dari Medya Saputra bahwa kelas ECU Standard U12 akan dibuka kembali,” ujar Rudy Hadinata. Medya Saputra sendiri adalah Wakil Ketua Kabid Olahraga Road Dua PP IMI.

Rudi Hadinata bersama Imam Sulisto, direktur OMM

Rudy Hadinata yang menurunkan tiga pembalap ciliknya di kelas ini yaitu Veda Ega Pratama, M. Diandra dan Decksa Almer berharap bahwa para calon peserta di kelas yang sebelumnya tidak jadi berangkat untuk bisa kembali meramaikan. Dia berharap dengan ramainya peserta pada putaran kali ini akan membuat kelanjutan kelas ini pada putaran Oneprix selanjutnya.

“Saya berharap kepada calon peserta yang kemarin tidak jadi berangkat karena info dibatalkannya kelas ini bisa kembali mendaftar. Semoga saja kelas ini akan berkelanjutan di Oneprix agar pembinaan pembalap di Indonesia semakin maju,” tambah Rudy Hadinata.

So, ayo ramaikan kelas Bebek 150cc ECU STD Usia 12 tahun pada putaran kedua Kejurnas Oneprix 2019. | Luvo

GM-helm SSS Racing