Kejutan Arafah Brow (AMS RRS) di Race 1 Expert Motoprix Semarang, Sulung Kedua

Arafah saat beraksi

BalapMotor.Net – Pertarungan race 1 kelas Expert pada Motoprix Semarang ternyata cukup seru gaes. Sebanyak 6 rider bertarung sengit memperebutkan gelar juara pada balapan yang berlangsung di sirkuit Mijen, Kota Semarang (14/5).

Arafah Brow yang membela tim AMS RRS akhirnya berhasil memberikan kejutan dengan berhasil menjadi jawara pada balapan kali ini. Pembalap asli Sopeng, Sulsel ini dibawa oleh bos tim AMS RRS yaitu Andy Muhammad Sadri untuk bertarung di Motoprix Jawa pada ronde dua kali ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Memacu MX-King Rey Racing Speed (RRS), Arafah yang start dari grid ke-7 mampu terus berada di rombongan depan dan akhirnya mampu mengambil kesempatan setelah bertarung sengit dan jadi jawara.

Podium Race Expert, Arafah, Sulung dan Arya Aditya

Pada awal balapan, Sulung Giwa sebenarnya sangat diunggulkan. Sulung mampu terus mendominasi jalannya balapan dan mendapatkan perlawanan sengit dari Arya Aditya (Honda Laturama). Keduanya saling overtake beberapa kali, sementara itu, Arafah, M.Nurgianto, Azi Zihad serta Sakti Andre terus menguntit.

Sulung saat memimpin disusul , Arya Aditya, Arafah, M Nurgianto dan Azi Zihad

Kemelut terjadi pada lap-lap akhir dimana para pembalap semakin ngepush. Sulung dan Arya saling bergantian overtake dan Sulung sempat mundur posisinya. Arafah akhirnya mampu memanfaatkan keadaan dan akhirnya mampu finis terdepan, sementara itu Sulung yang sudah mendekat gagal merebut posisi terdepan.

GM-helm VND Racing PARD