Kejurprov Wonogiri : Duet Tim Tuan Rumah PARD Tampil Sangar di Race MP1 Open

Andrias Lukito saat dibuntuti MK Ramadhipa

BalapMotor.Net – Pembalap andalan dari tim tuan rumah PARD Manahadap yaitu Andrias Lukito dan MK Ramadhipa mampu tampil apik pada laga kelas utama MP1 Mix Open dan MP1 Mix Open Kejurprov seri 3 Kejurprov Jateng 2022 Casytha Manahadap di Wonogiri (11/9).

Andrias Lukito mampu tak terlawan pada jalannya kedua race tersebut. Sementara itu, MK Ramadhipa yang sebenarnya merupakan pembalap yang masih bertitel Rookie dan turun pada kelas MP1 Kejurprov mampu menempel Andrias Lukito.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sepanjang balapan, Andrias Lukito mampu konsisten menaklukan jalanan di sekitar Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri yang disulap menjadi sirkuit dadakan. MK Ramadhipa sendiri juga ternyata cukup mahir menaklukan trek dadakan yang sudah ditiadakan dalam Kejurnas.

Andrias Lukito

“Kuncinya konsisten dan fokus saja,” terang Andrias Lukito yang aslinya dari Sragen, Jawa Tengah ini. Andrias sendiri juga merupakan andalan tim PARD di kancah balap Oneprix.

Fritz Yohanes yang hadir langsung di TKP sendiri mengaku cukup senang dengan hasil yang diraih oleh para pembalapnya ini. Apalagi pada hari Sabtu kemarin, Aksa GDT yang turun pada kelas ECU STD juga mampu juara di kelas Maksimal 14 tahun dan runner up di kelas maksimal 12 tahun.

Lalu MK Ramadhipa juga mampu tak terlawan pada balapan kelas MP5 yang digelar pada hari Sabtu kemarin (10/9).

“Saya sangat senang dan bangga kita bisa tampil baik dan jadi jawara pada balapan di kandang kita. Tentunya kita ingin memberikan hiburan terbaik bagi pecinta balap di Wonogiri mas,” terang Fritz Yohanes sang owner tim PARD yang juga merupakan Ketum IMI Jawa Tengah.

Fritz Yohanes bersama Ketua DPRD Wonogiri (tengah) dan anggota IMI Jateng

GM-helm VND Racing PARD