Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Seri 3 Wonogiri Gaspol Pekan Ini, Hadiahnya Ratusan Juta

BalapMotor.Net – Setelah Road Race Jawa Tengah libur cukup lama, akhirnya ajang balap motor tikung menikung ini akan segera bergulir lagi. Tepatnya di Alun-alun Wonogiri yang akan berlangsung akhir pekan ini (10-11 September).

Event dengan tajuk Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 putaran ketiga ini kembali hadir mengobati kerinduan pecinta balap dengan hadiah yang mencapai ratusan juta. Nah, untuk kelasnya sendiri banyak yang akan dilombakan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Diantaranya kategori poin seri Lokal Kejurprov Jateng dan kelas poin utama. Selain itu kelas supporting juga tersedia lengkap. Kelas bergengsi 2 tak, kelas pemula, matic wanita, kelas-kelas lokal Karesidenan dan Kabupaten juga ada.

“Kelas Vespa tahun ini juga dipoinkan. Selain itu rencana kita buka juga kelas eksebisi Sport 4T 250cc pemula. Ini jadi kelas baru yang dalam dua seri sebelumnya belum dipertandingkan,” jelas mas Santo dan Danung dari Manahadap Management.

Disisi lain, pihak penyelenggara juga telah merilis jadwal acaranya. “Seperti biasa, hari Sabtu latihan+QTT dan langsung final untuk kelas pemula dan supporting. Sementara Minggu kelas open,” tambahnya. So, jangan sampai ketinggalan.

Yuk siapkan dirimu dari sekarang. pendaftaran bisa melalui online di www.widyokumoro.com.

GM-helm VND Racing PARD