Kejurnas Motoprix, Drag Bike, Motocross & Grasstrack 2020 Resmi Dibatalkan

GM-helm

BalapMotor.Net – Beberapa waktu beredar screeshot Rapat Pleno PP IMI yang dituliskan bahwa gelaran Kejurnasn Motoprix, Drag Bike, Motocross dan Grasstrack musim 2020 dibatalkan. Nah, hari ini beredar juga surat dari PP IMI mengenai keputusan tersebut.

Mengenai kabar yang beredar tersebut, ternyata memang benar adanya dan gelaran Kejurnas Balap Motor/Motoprix, Drag Bike, Grasstrack dan Motocross tidak akan dilanjutkan selama tahun 2020. Hal ini terlampir pada surat yang ditujukan untuk Ketua IMI Provinsi, Asosiasi dan Promotor Nasional IMI di seluruh Indonesia.

Pastinya untuk Kejurnas sendiri saat ini kita menunggu perkembangan dari Kejurnas Oneprix dan Kejurnas IMS dimana penyelenggara dua event ini sudah mengeluarkan jadwalnya.

Dalam surat tersebut, ada empat poin yang diputuskan dalam Rapat Pleno 3 PP IMI. Selain poin mengenai gelaran Kejurnas Motoprix, Drag Bike, serta Grasstrack dan Motocross yang dibatalkan juga ada poin tentang penyelenggaraan balap diluar event tersebut.

Jadi, gelaran Kejurprov, Klub Event atau event bersifat latian bersama di wilayah IMI Provinsi bisa saja diselenggarakan tetapi dengan beberapa poin yang harus diperhatikan. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak dalam surat di bawah ini :

SSS Racing