Kejurnas Motocross Seri 2 Purwokerto : Sukses Digelar Di Sirkuit Legenda

Penonton Ramai
GM-helm
BalapMotor.Net – Balapan kejurnas Motocross seri 2 yang digelar di sirkuit Bendung Gerak Serayu, Rawalo, Banyumas ( 18-19/4 ) bisa dikatakan menjadi nostalgia baik bagi para pengggemar balap maupun para peserta. Balapan kali ini berlangsung disirkuit yang hampir 10 tahun tidak diselenggarakan balapan Motocross.
Balapan ini sukses diselenggarakan berkat duet maut dari BIO Racing Organiser yaitu si master cuap2 Orin” Rika Luar Biasa ” Sugawa  dan Arifin Subehan .Event seperti ini tentunya sangat ditunggu bagi insan otomotif roda dua dikarasidenan banyumas karena sudah bertahun-tahun baru diadakan kembali disirkuit yang cukup legendaris dan lokasinya sangat strategis.Kejurnas Motocross Seri 2 Purwokerto
Terbukti dihari minggu ribuan penonton membanjiri dipinggiran sirkuit untuk menyaksikan pembalap-pembalap beraksi ” Sudah lama sekali mas tidak nonton motor yang bisa  mabur ( terbang ) di bendungan ini, ya wis taunan ( tahunan ) ” celetuk Wedi Panjul salah satu penonton dari kalibagor kepada BalapMotor.Net.

Arifin Subehan
Arifin Subehan
Sementara dari berjalanya lomba terdapat kurang lebih 163 stater yang ambil bagian serta  ada beberapa clas yang diperlombakan diantaranya MX 2  ,85cc ,65 cc Novice 50 cc , 250cc EXpro dan kelas lainya.Terdapat nama2 tenar diarena garuk tanah ada Lewis Stewart si bule gila asal Astrulia kemudian Aldi Lazaroni, Agi Agasi, Andre sondakh , Farhan Hendro dan masih banyak sederet croser lainya di kelas MX 2 yang merupakan kelas yang paling bergengsi.
Terjadi pertarungan sengit antara Agi Agasi dari Pertamax Racing Husqvarna Indonesia, Ivan Harry ( Kawasaki VMX ) serta M Arjun Wicaksono ( Bonaharto VMX Trynk Dumasari ) memperebutkan posisi ke 2 karena didepan Lewis Stewart sudah jauh meninggalkan lawan-lawanya. Akan tetapi dia tidak dapat dihitung point di Kejurnas Motocros ini karena hanya membalap Exebition .

Orin Sugawa Bagikan Piala Untuk kelas MX2
Orin Sugawa Bagikan Piala Untuk kelas MX2
” This is My Games ” kalimat itu dilontarkan bule Ostrali Lewis Stewart yang rekan setim Agi Agasi di Pertamax Racing Husqvarna Indonesia. Emang dari bawa motornya Stewart membuat decak kagum para penonton lewat aksinya yang mampu meninggalkan lawanya dibelakang.
“Syukur Alhamdulillah kita bisa melangsungkan kejurnas motocross seri 2 ini dengan penuh kesuksesan,karena sudah lama bio racing organizer tidak megadakan event motocross disirkuit bendung gerak serayu ini.” ungkap Arifin Subehan pentolan BIO Racing Organizer yang juga di amini oleh Orin Sugawa yang minggu kemarin pas race day baru datang kesirkuit jam 3 an sore. Orin Sugawa baru balik dari Sulawesi untuk jadi ahli cuap-cuap di YCR sana
.”‘terima kasih kepada para sponsor Corsa Tire, Mavic oil, Krangtengdaeng, Suzuki Kamandaka dan juga para pembalap bisa hadir digelaran motocross ini.” cuap simaster cuap2 orins sugawa diakhir acara, pokonya Kejurnas Motocross seri 2 kemarin luar biasa. [ Toefik ] foto : Toefik

Andre Sondakh
Andre Sondakh

 

Aldi Lazaroni
Aldi Lazaroni
SSS Racing