Kejurnas Motocross Seri 2 Purwokerto : Maliki Somma Tampil Maksimal Di Kelas 65

99 Maliki Somma
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap dari tim Bali MX Corsa Lucas Oil yaitu Maliki Somma tampil gemilang di moto1 kelas 65cc Kejurnas Motocross seri 2 yang berlangsung kemarin ( 18 April 2014 ) di sirkuit Bendung Gerak Serayu, Banyumas. Bocah asli Bali yang punya darah Italia ini mampu jadi jawara di kelas 65 cc ini.

Maliki Somma
Maliki Somma

Dan di Moto 2 yang berlangsung Minggu 19 April 2015 bocah berumur 10 tahun ini juga tampil luar biasa Maliki berada diposisi ke 2 dibelakang pembalap jogjakarta dari team Ardians Creampe yaitu Andy Bima. Namun  meski demikian dari total perolehan point di Moto 1 dan Moto 1 Maliki tetap jadi yang kesatu di event yang dihajat apik oleh Bio Racing Organizer yang digawangi oleh duet Orin Sugawa dan Arifin Subehan.

“Tadi terkendala distarnya mas,besinya jadi penghalang telat turut jadi akunya terlambat” Kata bocah yang masih duduk di sekolah dasar kelas 5 ini yang juga adik kandung dari Yaasin Gabriel Somma yang juga pembalap Motocross dan juga Road Race. Namun sayang Yaasin tidak bisa hadir di ranah ngapak dikarenakan ikut ujian sekolah. [ toefik ] foto : toefik

SSS Racing