Kejurnas IRS 2018 : Menunggu Perlawanan AM Fadly, Penunggang Ninja Satu-Satunya di Kelas Sport 250

aksi AM Fadly diatas New Ninja 250 saat ARRC Suzuka 2018 | Foto : TWMR
Yamaha

BalapMotor.Net – Menjadi satu-satunya pembalap penunggang Kawasaki di Kejurnas Sport 250 pada Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) 2018, penampilan Andy Muhammad Fadly harus selalu diwaspadai.

Menunggangi Kawasaki New Ninja 250, AM Fadly sudah membuktikan diri mampu memberikan perlawanan pada dua seri akhir Asia Road Racing Championship (ARRC) di Australia dan Jepang.

Meskipun  regulasi berbeda antara di IRS dan ARRC, tetapi tentu saja tim Manual Tech Kawasaki juga tidak mau tinggal diam melihat jagoannya di keroyok tim merah dan tim biru. Mengenai ini, AM Fadly yang baru pulang mudik mengaku optimis menghadapi putaran kedua ARRC akhir pekan ini (30/6-1/7).

Meski Menawan di ARRC Australia, AM Fadly Mengaku New Ninja Tunggangannya Belum Maksimal
Am Fadly

“Dengan motor baru saya New Ninja 250, saya dan tim bakal melakukan yang terbaik buat seri 2 IRS Minggu ini. Saya sebagai pembalap tunggal Kawasaki di IRS bakal tetap percaya diri untuk bertarung menjadi juara dengan motor baru Kawasaki New Ninja 250,” semangat AM Fadly yang aslinya dari Sengkang, Sulawesi Selatan ini.

Saat ini sendiri, AM Fadly dan tim masih belum melakukan sesi latihan. Padahal beberapa tim khususnya tim pabrikan Honda sudah melakukan sesi latihan di Sentul. “Kita latihan paling Jumat mas. Meskipun mepet, tapi Insya Allah kita akan berikan yang terbaik,” tambah AM Fadly yang dihubungi penulis beberapa waktu yang lalu.

So, kita tunggu saja aksi dari AM Fadly dan New Ninja 250 pada balapan Kejurnas IRS akhir pekan ini. Jangan lupa baca terus BalapMotor.Net yah. | Luvo

 

SSS Racing GM-helm