Kejurnas Grasstrack Region II Seri 4 (Jabar): Fitra NY Buktikan Kualitas!

Kejurnas Grasstrack Region II Seri 4 (Jabar): Fitra NY Buktikan Kualitas!
Fitra NY

BalapMotor.Net – Sirkuit Caxra 13 yang terletak di Lemah Sugih Kabupaten Majalengka Jawa Barat didaulat untuk menjadi penyelenggara Kejuaraan Nasional Grasstrack Swallow Alpinestars GM Region II Putaran 4 2018 (11-12/8).

Lokasi yang terletak di bumi Parahyangan ini menjadi suatu moment pembuktian bagi para team maupun pembalap tuan rumah Jabar. RPMX Kartika 3 AK71 HUD Graphix merupakan salah satu team yang berhasil membuktikan kemampuan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Mengandalkan Fitra NY yang turun di dua kelas kejurnas yaitu Bebek Standar 4T 110cc dan 125cc Pemula dan langsung menyabet podium terhormat di dua kelas tersebut. Bukan hanya keluar sebagai juara tetapi Fitra NY berhasil meninggalkan jauh lawan-lawannya.

Selain di kelas kejurnas, Fitra NY juga berhasil menjadi juara di dua kelas supporting lainnya, yaitu Bebek Standar Pemula Jabar 17th dan FFA Pemula Jabar 17th. Lebih spesial lagi pembalap asal Sumedang ini bisa menguasai kelas FFA Open.

Di kelas FFA ini Fitra hanya berada satu posisi di bawah Sandi Irawan yang berhasil finish pertama. Namun Fitra NY berhasil mengasapi para senior lainnya seperti Yuda Madona, Irsan Tikno dan Wanji AR.

Kejurnas Grasstrack Region II Seri 4 (Jabar): Fitra NY Buktikan Kualitas!
Dari kiri: Rhendy, Fitra dan Hj. Wida Sariningsih

“Persiapan untuk menghadapi Kejurnas Grasstrack 2018 region 2 putaran 4 ini telah kami lakukan secara maksimal. Mulai dari seting mesin hingga persiapan fisik dan mental pembalap. Hasilnya untuk seri 4 ini sangat memuaskan. Apalagi event kali ini digelar di wilayah sendiri, menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Semoga saja hasil kali ini bisa menjadi modal besar untuk mengikuti kejuaraan Power Track minggu depan,” ungkap Rhendy Prasetya owner team.

So, selamat dan sukses untuk Fitra NY dan RPMX Kartika 3 AK71 HUD Graphix. Nuadjah

APRILIA GM-helm VND Racing PARD