Kejurnas Grasstrack 2018: Tampil Sensasional, Rizky HK Hattrick di Moto2

Kejurnas Grasstrack 2018: Tampil Sensasional, Rizky HK Hattrick di Moto2
Rizky HK (Rehobat Norifumi Swallow TK Racing Ardians)

BalapMotor.Net – Predikat grasstracker terbaik selama beberapa tahun belakangan yang disandang Rizky HK memang tepat adanya. Pebalap asal Wonosobo, Jateng tersebut kembali membuktikan diri sebagai yang terbaik dari lainnya.

Dalam ajang Kejurnas Grasstrack Region 2 putaran perdana 2018 yang berlangsung di sirkuit Gedong Songo, Bandungan, Semarang, Jateng, Rizky mampu tampil sempurna khususnya pada Moto2.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pebalap andalan Rehobat Norifumi Swallow TK Racing Ardians sukses menjadi yang terdepan dari 3 kelas poin series, bebek modif 110cc, bebek modif 130cc dan Sport Trail 150cc.

Kejurnas Grasstrack 2018: Tampil Sensasional, Rizky HK Hattrick di Moto2
Rizky HK borong podium di Kejurnas Grasstrack 2018 seri 1 Gedong Songo

Dengan hasil ini, Rizky pun membalas penampilan kurang sempurnanya di Moto1 yang berlangsung pada hari Sabtu (3/3). Total poin dari 3 kelas di putaran pertama ini juga menampatkannya di puncak klasemen.

“Alhamdulillah masih diberi rezeki hari ini. Pada moto 2 sirkuit benar-benar berubah mas, harus pintar cari line lagi. Berbeda pada jalannya moto 1 dimana sirkuit belum terlalu rusak. Semoga hasil ini terus dipertahankan agar target juara nasional bisa kembali tercapai,” Ungkap Rizky HK selepas podium.

Selamat!! | Yugo

GM-helm VND Racing PARD