Kejurnas Grasstrack 2017 Subang : Kelas GP7 RS Series Muffler Banjir Peserta

Kejurnas Grasstrack 2017 Subang : Kelas GP7 RS Series Muffler Banjir Peserta
Roni (kiri) pemilik produk knalpot GP7 RS Series
GM-helm

BalapMotor.Net – Mantap..! OMR Kawasaki KLX Open GP7 RS Series atau kelas one make muffler GP7 RS Series, langsung disambut penuh antusias oleh peserta. Dalam ajang Kejurnas Pikoli Swallow Grasstrack GM VMX VIAR Reg. II Seri 4 Jawa Barat 2017, akhir pekan ini (8-9/7) di Sirkuit Yonif 312 Kala Hitam, Subang (Jabar).

Terhitung perdana, kelas GP7 RS Series Muffler langsung diserbu puluhan starter. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 30 starter ikut ambil bagian meramaikan kelas yang digagas Roni Segitiga Baja pemilik produk knalpot GP7 RS Series.

“Pebalap tidak di wajibkan membeli knalpot GP7 RS Series kok. Semua knalpot sudah kita sediakan khusus untuk kelas ini. Kita kasih mereka pinjam knalpot GP7 RS Series khusus yang mengikuti kelas ini. Setelah beres balap knalpot dikembalikan lagi,” jelas Roni Segitiga Baja pemilik prodak knalpot GP7 RS Series.

Hebatnya, dikelas GP7 RS Series Muffler dari podium 1 sampai 5, juaranya bisa bawa pulang hadiah. Tidak hanya juara podium yang diganjar hadiah, khusus kelas one make muffler GP7 RS Series juga ada hadiah buat juara umum lho…

“Tentu saja ini menjadi kebanggan tersendiri bagi kami untuk memperkenalkan knalpot GP7 RS Series di ajang Kejurnas Grasstrack. Untuk bisa mengikuti kelas OMR Kawasaki KLX Open GP7 RS Series grasstracker cukup dengan membayar pendaftaran sebesar Rp 300 ribu. Lalu untuk juara 1 kita ganjar dengan hadiah sebesar Rp 1,5 juta, juara 2 mendapat Rp 1 juta, juara 3 Rp 800 ribu, juara 4 Rp 600 ribu dan juara 5 mendapat uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu. Mantapnya lagi untuk juara umum di seri Kejurnas ini langsung kita beri uang pembinaan sebesar Rp 2 juta,” tutup Roni.

Perlu diketahui, OMR Kawasaki KLX Open GP7 RS Series atau kelas one make muffler GP7 RS Series ini baru perdana tayang di gelaran balap garuk tanah. Hebatnya, kelas ini langsung tersaji di ajang yang levelnya Kejurnas Grasstrack. Rencana ke depan, kelas one make muffler GP7 RS Series akan terus hadir di gelaran balap grasstrack di tanah air, khususnya dievent-event grasstrack kawasan Jawa Barat. Nunu

SSS Racing