Kejurnas Grasstarck Mijen 2019: Satu Region Masih Bentrok, Gimana?

Kejurnas Grasstarck Mijen 2019: Satu Region Masih Bentrok, Gimana?
Kejurnas Grasstrack & Indiel Series
Yamaha

BalapMotor.Net – Putaran perdana Kejuaraan Nasional Grasstrack Region II & Indiel Series Putaran 2 yang berlangsung di sirkuit Wanko Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu-Minggu 15-16 Juni 2019 kemarin sempat menuai tanda tanya besar.

Sebelum event berlangsung, bung Andreas Indiel selaku komandan acara cukup kecewa dengan adanya event sejenis yang berlangsung dalam satu region, yaitu region II (Jawa).

Bahkan wacana membatalkan Kejurnas pun sempat ada dalam benak om Indiel. Bukan tanpa sebab, semua sudah ada dalam aturan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Dan bukan hanya untuk event GTX saja, tapi cabang balap motor lain juga seperti itu.

“Kita punya itikad baik, ayo kembali bersama-sama meramaikan event Kejurnas. Tapi ternyata masih ada yang menggelar di hari bersama padahal dalam aturan pun tidak diperbolehkan,” buka om Indiel saat ngobrol di sirkuit Wanko, Mijen.

Baca juga: https://balapmotor.net/nasional/indiel-series-bangkitkan-gairah-kejurnas-grasstrack-363-starter

Power To Power, Lantian vs Rivaldy Tontonkan Aksi Menawan!
Om Indiel (Tengah)

“Jujur, saya sendiri sempat ingin membatalkan Kejurnas. Karena pihak lain pun tidak menghargai aturan itu sendiri. Namun dorongan dan masukan teman-teman tokoh otomotif membuat saya luluh dan ya sudahlah kita lanjutkan Kejurnas ini. Puji Tuhan, usaha kita terbayarkan, starter bagus, kuota terpenuhi,” lanjut promotor asal Semarang ini.

Lantas bagaimana nih untuk kedepannya? Apakah akan seperti ini terus? “Saya harapkan kesadaran semua pihak saja. Ayo sama-sama memajukan balap motor Indonesia tanpa mementingkan ego sendiri,” pungkas komandan Indiel Racing Organizer.

Sipp, lanjutkan om!! | Yugo

GM-helm SSS Racing