Kejurnas Drag Bike Magelang Seri 2: Dwi Batank Juara Lagi, Tuyul Sukses di Jateng !

Adi S.Tuyul (Kiri), Dwi Batank dan Galih Dwi juara umum di Gadhuro Drag Bike Magelang | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Event yang berlangsung di sirkuit Jl. Soekarno-Hatta, Mungkid, Magelang ini berhasil mengumpulkan total 394 starter. Balap sempat terhenti karena hujan deras, bahkan 3 kelas juga ditutup karena waktu yang sudah tidak memungkinkan. Dari suasana paddock sendiri, nampak hadir tim-tim besar seputar Jateng dan Jatim.

Dwi Batank kali ini sukses menjadi bintang di event Kejurnas Drag Bike Magelang Seri 2. Mengapa? Seperti pada gelaran Gadhuro Sport Club sebelumnya, dimana setiap putaran event, disediakan satu unit sepeda motor untuk sang juara umum. Pembalap asal Semarang ini menyabet 2 podium pertama dari 2 kelas yang berbeda, yaitu Bebek 4T TU 200cc dan Sport 2T TU 155cc Rangka Standar. Kedua kelas ini jelas memberikan dampak besar pada perolehan poin bagi Dwi Batank. Dengan total 74 poin, Dwi Batank berhak atas hadiah utama satu unit sepeda motor. Catatan ini juga menyempurnakan prestasi Batank yang pada gelaran Gadhuro Slawi lalu, juga berhasil menjadi juara umum.

Dwi Batank juara umum untuk kedua kalinya | Foto: Richard
Dwi Batank juara umum untuk kedua kalinya | Foto: Richard
LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdullilah mas, kali ini bisa juara umum lagi. Poin saya sangat terbantu di 3 kelas, yaitu FU200, Ninja TU Rangka Standard an FU Standar. Kemenangan ini saya persembahkan untuk tim-tim yang sudah banyak membantu saya”, ungkap Dwi Batank seusai menerima hadiah utama satu unit sepeda motor.

Di peringkat kedua, ada pembalap asal Padaan, Jawa Timur. Ya, Adi Susanto (Adi S. Tuyul) berhasil menjadi runner up dengan total 59 poin. Adi S. Tuyul berhasil membuktikan kualitasnya dan menjadi satu-satunya pembalap Jatim yang sukses masuk 3 besar juara umum di event Jateng. Di peringkat ketiga ada pembalap asal Kota Susu Boyolali, siapa lagi kalau bukan Galih Dwi. Mengumpulkan total poin yang sama dengan Adi S. Tuyul, yaitu 59 poin, Galih Dwi memang tidak diragukan lagi kualitasnya.

Aksi Dwi Batank di kelas poin Bebek 4T TU 200cc | Foto: Richard
Aksi Dwi Batank di kelas poin Bebek 4T TU 200cc | Foto: Richard

Untuk mengetahui hasil dari event Kejurnas Drag Bike Magelang Seri 2, langsung saja buka di kolom HASIL. Nantikan juga berita dari kelas-kelas poin yang tentunya sangat menarik. [ richard ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD