Kejurnas Drag Bike Kebumen: Rookie Special Dicky GA, Punya Tekad Besar Di Seri-2

Kejurnas Drag Bike Kebumen: Rookie Special Dicky GA, Punya Tekad Besar Di Seri-2
Dicky GA

BalapMotor.Net – Dicky Galih Ardiansyah siap tampil maksimal dalam Kejurnas Drag Bike Region II putaran ke-2 di Kebumen akhir pekan ini, (30 April 2017). Event yang berlangsung di Sirkuit Sijago ini di promotori oleh Bintang Samudra Motor Club (BSMC). Nah, Dicky GA juga punya sejarah manis dengan promotor yang satu ini.

Di tahun 2016, Dicky GA pernah keluar sebagai juara umum dalam ajang BSMC Series yang digelar sebanyak 3 putaran. Lain lagi di tahun ini. Sebagai rookie di tahun 2017, Dicky sapaan akrabnya tetap punya target besar. Tidak peduli sebagai pendatang atau anak baru dalam kategori seeded, terpenting siap tampil menawan disetiap event yang di ikuti.

Terbukti, di ajang Kejurnas Drag Bike, Dicky tampil bersama Pertamax Motosport. Bukan hanya sebagai pelengkap, tapi Dicky punya kapasitas yang istimewa dan patut untuk membawa nama besar. Terlebih, Dicky punya spesialis sebegai pencetak rekor bebek 4T TU 130cc.

SSS Racing

“Bissmillah kak. Semoga seri ke-2 nanti bisa tampil lebih baik dari pada saat seri pertama kemarin. Harus selalu optimis!” Tegas Dicky Galih Ardiansyah, yang kerap tampil dengan pengawasan sang Ayah.Kejurnas Drag Bike Kebumen: Rookie Special Dicky GA, Punya Tekad Besar Di Seri-2

Walaupun begitu, Dicky juga tak mau hanya dianggap spesialis kelas yang andalkan spek jupi tersebut. “Kalau andalkan poin dari kelas ini saja, tentu berat untuk sebuah gelar juara. Harapanya tentu bisa bersaing juga di kelas-kelas yang lain.” Tambah Dicky GA yang asli Temanggung.

Harapan itu tak sekedar angan-angan belaka. Bersama Pertamax Motorsport, Dicky disiapkan oleh pacuan yang istimewa. Bahkan, semua kelas poin mereka punya. “Kejurnas Kebumen InsyaAlloh kita bawa 6/ 7 motor kak.” Jelas Rio Agam, salah satu mekanik tim yang masih dalam tahap penyembuhan akibat insiden beberapa bulan lalu. (cepat sembuh dan cepat kembali ke lintasan kak Rio).

BSMC Sajikan Event Lebih Istimewa

Bintang Samudra Motor Club (BSMC) di bawah komando Pak Yogo siap sajikan event yang berbeda. Kejurnas putaran kedua nanti akan lebih besar dalam segi hadiah. Tak hanya kelas poin, open, lokal maupun breacket saja.

“Juara umum point seri akan diganjar 3 juta untuk juara pertama, 2 juta peringkat kedua, dan peringkat ketiga mendapat 1 juta. Tak hanya sampai disitu, peraih best time juga akan dapat tambahan 1,5 juta. Lebih special untuk juara kelas breacket 8 dan 9, rincian juaranya 3 juta, 2 juta, 1 juta, 800rb dan 600rb untuk 5 besar pembalap terbaik.” Jelas Pak Yogo, yang punya hobi dengan burung.

Tentu akan menjadi sajian yang istimewa, walaupun Kejurnas ini sempat tak dilirik oleh tim besar. Tapi dapat diprediksi, persaingan di Sirkuit Si Jago nanti akan panas dan seru. “Event akan berkualitas, sirkuit oce oke, dan hadiah semaikn besar.” Tegas Asprie, punggawa BSMC Event Organizer. Gass..!! | @yugo.aol

Kejurnas Drag Bike Kebumen: Rookie Special Dicky GA, Punya Tekad Besar Di Seri-2
Asprie, BSMC Event Organizer
GM-helm PARD