Kejurnas Drag Bike Bangka Belitung 2019: Bebek Goreng Ini Tembus 8.174 Detik & Triple Podium!

Kejurnas Drag Bike Bangka Belitung 2019: Bebek Goreng Ini Tembus 8.174 Detik & Triple Podium!
Yamaha

BalapMotor.Net – Ketangguhan kuda pacu bebek goreng 116cc milik tim Kurindu Speed ft SBRT Aitech Racing tim asal Tanjung Pandan, Kepulauan Belitung terbukti dengan berhasil menyabet podium 1,2, dan 3 pada kejuaraan Nasional putaran ke-9 Bangka Belitung, akhir pekan kemarin 5-6 Oktober 2019.

Keberhasilan kuda besi bercorak warna biru garapan Sigit SBRT nampaknya didukung juga oleh Joki yang mumpuni dari Jawa Tengah, yaitu Ilham Unyil, dirinya berhasil mencatatkan waktu 8.174 detik, disusul Dimas Cebol dan Dharma Adriansyah di podium ke-2 dan 3 dengan menggunakan motor yang sama dengan Ilham.

“Karakter motornya gampang untuk dinaikin mas, RPM-nya juga nyarinya tidak begitu susah, jadi buat pembalap lebih nyaman untuk dibawa, motornya juga kenceng dan alhamdulillah bisa ke satu mas hehehe.” Ungkap Ilham Unyil kepada reporter BalaMotor.Net

Ilham Unyil (kiri)

Perlu diketahui untuk balapmania bisa menembus catatan time 8.174 detik pada kelas Bebek 2T 116cc merupakan salah satu hal yang tidak mudah, dan menjadikan sebuah prestasi yang perlu dibanggakan bisa  cetak time terbaik yang pernah ada diajang balap karapan Bangka Belitung.

Hal ini menjadikan Chili Pedro sang owner tim merasa sangat puas dengan raihan Ilham Unyil yang membawa kuda besi ya bisa mendulang time terbaik. “Saya cukup puas dengan hasil balapan kemarin bisa sikat podium 1,2 dan 3, terutama untuk Ilham Unyil bisa memberikan hasil yang diinginkan oleh tim.” papar Chili Pedro saat dihubungi oleh reporter.

Oke deh selamat ya buat tim Kurindu Speed ft SBRT Aitech Racing semoga bisa menebar prestasi lagi dikancah balap 201m. | Budy

GM-helm SSS Racing