Kejurnas Drag Bike 2018: FU 200 BBP Poetra Mahesa Target Sapu Bersih Podium!

Kejurnas Drag Bike 2018: FU 200 BBP Poetra Mahesa Target Sapu Bersih Podium!
FU 200cc
GM-helm

BalapMotor.Net – Putaran kedua Swallow Kejurnas Drag Bike Region 2 akan berlangsung di sirkuit NP. Lapter ATS Cicangkal, Tanggerang Selatan (18-19/8). Meski tim besar kebanyakan absen pada ajang Kejurnas ini, namun beberapa pacuan dari Jawa tetap hadir ke sana.

Salah satunya bengkel Poetra Mahesa dari Yogyakarta. Agus Kenthus selaku mekanik yang mengawal tim Bayu Bangun Persada (BBP) siap meraih hasil yang maksimal. Kelas poin khusus Kejurnas pun motor telah disiapkan sebaik mungkin.

Seperti pacuan FU 200cc dimana menjadi salah satu kelas kejurnas yang paling bergengsi. Namun kabar terbaru dari lokasi katanya kelas Kejurnas batal dijalankan. Soal ini penulis memang belum tau betul. Namun yang pasti kelas bebek 4T TU 200cc tetap akan dibuka.

Lanjut lagi dengan FU200cc Bayu Bangun Persada garapan dari Poetra Mahesa. Tak main-main, targetnya borong podium. Dengan persiapan yang telah dilakukan beberapa hari sebelum berangkat, FU dengan kelir hitam ini pun sudah menorehkan waktu konsisten 7,2 detik.

“Soal catatan waktu gak bisa jadi patokan mas, karena sirkuit di Cicangkal terkenal cukup licin, banyak pasir. Untuk FU 200cc nanti dipakai Wildan Kecil dan Gery Precil. Nanda Wijaya sementara absen dulu karena ada urusan keluarga,” jelas Agus Kenthus, mekanik 2 puteri ini.

Oke, kita tunggu hasilnya… | Yugo

SSS Racing