Kejurnas Drag Bike 2015 : Alvan Cebonk Calon Kuat Juara Nasional 2015

Alvan Cebonk Masih Jadi Rebutan, Bukti Konsistensi Raih Juara Umum
Tebak, tahun berapa ini?
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran CST Kejurnas Drag Bike musim 2015 saat ini hampir semua region sudah menyelesaikan serinya. Dan yang terbaik dari 4 region dari seluruh penjuru negeri bakalan membalap di seri final yang akan digelar di Jawa Timur pada 11 Oktober 2015.

Alvan Imas, pembalap asal Nganjuk, Jawa Timur adalah merupakan nama yang diprediksi oleh BalapMotor.Net jadi juara nasional Drag Bike musim 2015 ini. Pembalap bertubuh mungil yang dikenal dengan nama Alvan Cebonk ini merupakan pembalap yang membawa poin penuh dari region 2 Jawa.

Alvan Cebonk yang merupakan joki Drag Bike binaan Raditya H Yuangga atau Bang Toyib punggawa tim Kolor Ijo ini akan membawa poin 100 karena berada di posisi ke-1 dari region 2 Jawa.

Kehandalan Alvan naik beberapa jenis motor Drag membuatnya sangat berpeluang
Kehandalan Alvan naik beberapa jenis motor Drag membuatnya sangat berpeluang

Untuk lawan sendiri,tentu saja Cebonk yang lahir di Malang ini bakalan bersaing ketat dengan para pembalap dari region 2 Jawa. Zaenal Arifin alias Arif Tijil yang asli Kediri bakalan menjadi lawan berat karena ada di posisi ke-2 dari region 2 dengan membawa poin sebanyak 80 poin. Selanjutnya Ayek Prasetyo pembalap asal Madura yang dikontrak penuh oleh tim Kawahara Trijaya Sakty Pells ini ada di posisi ke-3 dengan membawa poin 64.

” Untuk keyakinan pastinya saya yakin mas bisa jadi juara nasional di tahun ini. Untuk saat ini saya rajin seting motor dan juga menjaga kebugaran tubuh agar bisa tetap fit sampai di seri final nanti.Untuk lawan sih berat semua, tapi sepertinya Tijil yang paling berat mas. ” tutur Alvan Cebonk yang saat ini sangat digemari oleh para penggila kebut lurus. Pokoknya tetap update terus deh soal Kejurnas Drag Bike di Balap Motor.Net ocre. [ luvo ]

Klasemen Kejurnas Drag Bike Jawa
Klasemen Kejurnas Drag Bike Jawa
SSS Racing GM-helm