Kejurnas Balap Motor Tasikmalaya : Pembalap Dibawah 18 Tahun Kuasai Race 1 UB125

BalapMotor.Net – Prediksi dari BalapMotor.Net akan peluang para pendatang baru di seri 4 Indonesian Road Racing Championship ( IRRC ) terbukti sudah. Setelah di race 1 kelas UB110 Rheza Danica mampu jadi jawara, di kelas UB125 giliran Galang Hendra yang merupakan sejawat dari Rheza Danica yang mampu jadi jawara.

Galang Hendra yang membalap bersama tim Yamaha Yamalube Nissin Tunggal Jaya mampu mendominasi jalanya race 1 UB125 sejak lepas start. Sementara itu Rheza Danica yang start dari grid kedua menguntitnya. Namun di akhir race Wilman Hammar pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC NGK Nissin Bahtera tiba-tiba masuk kedepan dan mampu mengovertake Rheza.

dikuasai pembalap dibawah 18 tahun
dikuasai pembalap dibawah 18 tahun

Dengan ini ketiga pembalap yang masih dibawah 18 tahun dan baru di musim ini naik ke kelas Indoprix ini mampu membuktikan diri kepada para seniornya. ” Setingan di race 1 UB110 kalah diatasnya mas, jadi di race UB125 ini saya ganti setingan dan Alhamdulillah bisa juara. “tutur Galang Hendra.

SSS Racing

Sementara itu Rheza Danica yang mundur perlahan dan akhirnya disalip oleh Wilman Hammar ternyata salah setingan sokbreaker. ” Salah seting sok mas, jadi tidak bisa maksimal dan hanya bisa di posisi ke-3. ” tutur Rheza Danica yang tergabung di tim Yamaha Yamalube KYT IRC Trijaya. [ luvo ]Hasil Race 1 UB125

GM-helm PARD