Kejurda Road Race Tasikmalaya : Keras Di Semua Kelas

Kelas Seeded

BalapMotor.Net – Balapan Kejurda Road Race IMI Jabar kembali di gelar kemarin di sirkuit bukit peusar kota tasikmalaya 30-31 mei 2015. Di balapan ini terjadi persaingan yang cukup ketat terjadi di semua kelas terutama kelas utama MP1 dimana pembalap pembalap senior kembali berlaga untuk menjadi yang terbaik di kejurda seri 2 ini.

Kali ini Irfan Chupenk asal kota Tasikmalaya dari team ULTIMATEX START MOTOR CLD CORSA NHK ZTM CMS67 kembali memjadi yang terdepan walaupun dengan perjuangan menahan tekanan pembalap asal subang Jafar Munir dari team GCRT.

Sementara itu di kelas MP2 Irfan Chupenk tidak seberuntung di MP1, Irfan Chupenk harus kembali ke paddock area dan merelakan posisi pertama di rebut oleh Jafar Munir. Jafar Munir sendiri di MP2 juga dengan susah payah menahan tekanan dari Adi Bontot pembalap asal Tasikmalaya dari team ABADI SINGDANG LAUT KATC WONX.COM yang mencoba mencuri gelar juga. Sedangkan di posisi ke 3 di tempati oleh pembalap Indoprix Anggi Permana asal kota Tasikmalaya dari team SMK PERTIWI KUNINGAN CMS67 PERMANA158.

Persaingan di kelas pemula
Persaingan di kelas pemula
SSS Racing

Persaingan pun terjadi di kelas 4 dimana persaingan terjadi antara pembalap lokal kota Tasikmalaya yang di wakili oleh Erwin Ridwansyah vs Aris Anandi Asal Cirebon. Mereka berduel sangat ketat dari lap awal hingga mengjelang finis. Mereka saling mengovertake untuk menjadi yang terbaik dan menduduki podium pertama setelah lap demi lap mereka lalui dan akhirnya Erwin Ridwansyah Berhasil Mengatasi Perlawanan Aris Anandi yang harus puas di posisi yang ke 2 dan di susuloleh Gilang Purmana Asal Majaleka dari team DPRT PUSAKA ONENINESIX CREAM-PIE dan di posisi ke empat di tempati oleh M Abid Zia asal subang dari team DPRT PUSAKA ONENINESIX CREAM-PIE.

Di kelas mp5 persaingan ketat juga terjadi,namun bukan perebutan posisi pertama melainkan untuk memperebutkan posisi ke 2 yaitu antara Rio Andrian asal kota karawang dari team KITA-KITA AKM SPEED KAC OC25 dan Chepy Armansyah asal kota Bandung dari team 13 CONCEPT TRIMULYA PUTRA HJS. Sedangkan M Rifky asal Kota Garut dari team SURYA WAHANA MMS NHK KNRA RAMOPRO yang melenggang bebas di posisi pertama dengan jarak yang cukup jauh dari posisi yang 2 berasa membalap sendiri.

Persaingan di kelas pemula B
Persaingan di kelas pemula B

Untuk event kali ini sedikit agak berbeda dimana menghadirkan kelas yang mungkin jarang di lihat ya itu kelas OMR Kawasaki 250cc untuk pertama kali tampil di Kota Tasikmalaya dan yang lebih spesialnya lagi 3 besar di isi oleh 3 pembalap dari 1 tim yaitu Gani Husni di posisi 1, Toni Firdaus di posisi ke 2, dan di posisi ke 3 di isi oleh Adi Okta dan ketiganya merupakan pembalap andalan dari tim SS MOTO 55 Lestari Jaya.Untuk hasil komplitnya silahkan cek hasil lomba. (Rizky)

GM-helm PARD