Kejurda Honda Sonic IMI Aceh Seri 2 : Ammarullah Beringas di Trek Basah

Aksi Amar
GM-helm

BalapMotor.Net – Penampilan apik sukses ditunjukan Ammarullah atau biasa disapa Amar dalam ajang Kejurda Honda Sonic IMI Aceh Putaran ke-2 yang diselenggarakan di Sirkuit NP. Kompleks Perkantoran Kab.Jantho Aceh Besar pada akhir pekan lalu (6-7/10).

Amar yang membawa bendera Conot IMI Tamiang Racing Team berhasil sikat tiga kelas wajib OMR Honda Pemula. Balapan di tengah hujan deras Bebek 4T 125cc Std Pemula (MP5) berhasil dia rajai tanpa tekanan apapun dari lawan. Sementara itu pada kelas Bebek 4T 110cc Std Pemula (MP6) dan Matic 130cc pemula (MP7), Amar kembali membuktikan diri jadi king of rain di kelas pemula .

Baca Juga : Hasil Kejurda Motorprix Honda Sonic IMI Aceh 2018 Aceh Besar

Kelas OMR Khusus Honda Pemula, salah satu kelas yang bisa dibilang banyak peminatnya, pasalnya tiga kelas wajib ini akan di ganjal hadiah motor bagi siapa yang terbaik di lima putaran. Nah di putaran ke -2 Ammarullah sukses jadi pangeran di kelas ini.

Ammarullah

“Alhamdulillah berkat kerja sama tim yang kompak, saya bisa meraih juara di 3 kelas OMR Honda, untuk settingan motor dari Aya sang mekanik sendiri sudah sangat nyaman mas, cuman lintasan kemarin di guyur hujan deras, senang bisa memberi hasil yang sempurna,” ungkap Ammarullah.

Racikan kencang karya Tunner Conot RT.

Berbicara soal hasil, Honda Blade Karbu pacuan Ammarullah ini ternyata garapan salah satu kliker muda Aceh yakni Aya. Saat ini Blade racikan tuner tim Conot RT, saat ini memang tak di ragukan lagi dalam kecepatan di sekitaran Prov Aceh.

Usai sikat podium satu di kelas OMR Honda pemula, Honda Blade ini sukses antarkan Amar sabet dua podium lagi, dikelas sporting race MP6 Pemula dan MP6 Open.

Wah Ammarullah dan tim Conot IMI Tamiang bakal kembali berbahaya di putaran selanjut nya genk . | Aam Putra.

SSS Racing