Kejurda GTX/MX Nagan Raya 2018 : Dua Tim Ini Boyong Farhan & Joshua Untuk Hibur Masyarakat

Aksi Farhan Hendro

BalapMotor.Net – Gelaran Kejuaraan Daerah (Kejurda) GTX /MX IMI Aceh putaran IV 2018, yang kemarin berlangsung di Kab.Nagan raya (25-26/8) terpantau ramai. Sebanyak 190 Stater yang datang dari berbagai Kabupaten di Prov Aceh dan Provinsi tetangga yakni Sumatera Utara, bertarung pada balapan yang berlangsung di sirkuit Alue Bilie ini.

Yang menambah menarik pada gelaran ini adalah dimana Bakri Grub yang merupakan sponsor gelaran ini kembali mendatangkan pembalap nasional Farhan Hendro untuk memeriahkan gelaran. Farhan sendiri merupakan salah satu pembalap papan atas Indonesia yang tinggalnya di Depok, Jawa Barat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Kejurda Grasstrack & Motocross Nagan Raya Aceh 2018

Selain Bakri Grub yang mendatangkan Farhan Hendrao, namun CV.BMI 338 MX Team juga memboyong pembalap nasional. Tim ini membawa Joshua Pattipi secara dadakan juga untuk membuat suasana gelaran ini menjadi lebih meriah dan pecah guys. Joshua sendiri juga merupakan pembalap papan atas Indonesia yang berasal dari Papua.

Farhan bersama Bos Bakri Grub (pegang Piala) dan bos CV BMI (sebelah kirinya)

Para penggemar balap di Nagan Raya tetunya patut mengapresiasi Bakri Grub dan CV.BMI 338 MX Team. Dua tim yang dikomandani oleh dua pengusaha muda Aceh ini semata-mata bertujuan ingin memberi hiburan membangkitkan kembali gairah Motocross di Provinsi Aceh.

“Kita ingin gelaran sukses dan masyarakat terhibur, tahun lalu kita sukses datang kan Farhan dan Delvintor, Alhamduliilah masyarakat datang berbondong-bondong untuk saksikan ajang ini, terima kasih masyarakat Nagan Raya dan sekitar nya,” Ungkap Bakri JM Idham komandan dari Bakri Grub.

Aksi Joshua Pattipi

Hal senada juga dikatakan oleh Kiki Fauzi selaku owner CV. BMI 228 MX Team. “Kita dari CV.BMI 338 MX Team mendatangkan Josua secara dadakan, kita dan bakri Grub sudah jadi rekanan di arena balap, jadi kita berinisiatif untuk boyong Yosua jadi pendamping Farhan untuk membuat balapan ini semakim meriah dan lebih membangkitkan gairah bagi pemuda Aceh akan dunia motocross,” ujarnya. Mantap. |A2M.

Antrian Foto bareng Joshua
APRILIA GM-helm VND Racing PARD