Kejurda Drag Bike Putaran 2 IMI – BINDA MLSC Sumsel 2022 Berlangsung Meriah, Dihadiri Oleh Pembalap Dari 7 Provinsi

BalapMotor.Net – Gelaran Kejurda Drag Bike Putaran 2 IMI – BINDA Sumsel 2022 telah usai digelar pada hari minggu 5 Juni 2022, sebanyak 549 starter terpantau hadir mengikuti jalannya lomba yang digagas oleh Mega Lestari Sport Club (MLSC) ini.

Tidak tanggung-tanggung guys, pembalap yang hadir dalam acara ini datang dari 7 provinsi yang berbeda, kebanyakan yang hadir adalah pembalap-pembalap Naisional. Sebut saja ada pasukan Jawa tengah yaitu Rulyy PM, Ali topan yang dikawal langsung oleh ko Bhogel HKRT.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu beberapa nama beken pembalap seperti Dwi Batank, Sonel Sudrajat (Jawa Barat), Arya Syahputra (Jawa Timur) Ade Oweh (Banten), Noka Romano (Lampung), Imas Prayoga (Bangka Belitung) juga turut hadir pada balapan yang bertepat di sirkuit NP Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan.Ini tentunya diluar pembalap-pembalap Sumsel yang tak kalah hebat-hebat.

Desy Lestari dan Budhi Sinchan

“Alhamdulillah mas acara berlangsung lancar, antusias peserta dan penontonnya juga luar biasa ramai, beberapa nama pembalap nasional juga ikut meramaikan, ada yang dateng dari luar kota, kalau saya itung-itung mereka hadir dari 7 provinsi yang berbeda.” Ungkap Desy Lestari saat ditemui oleh penulis yang hadir dalam gelaran tersebut.

Penonton yang hadir juga tidak kalah ramainya loh, hal ini juga tidak terlepas dari peran Desi Lestari selaku komandan dari Mega Lestari Sport Club (MLSC). Beberapa nama brand sponsor besar juga ikut mensuport dalam acara ini. Contoh ada ABRT20, Racingstart, Ipone, ROB1, Kingland.

“Terimakasih banyak buat para peserta, dan penonton yang sudah meramaikan ivent Kejurda Drag Bike Putaran 2 IMI – BINDA Sumsel 2022, dan juga kami ucapkan banyak terimakasih kepada sponsor dan donatur yang sudah banyak membantu sehingga terselenggaranya ivent ini.” Ungkap Budhi Shincan selaku kordinator lapangan kepada penulis. Okee deh sukses buat Mega Lestari Sport Club, tunggu saja kejutan pada ivent selanjutnya….!

GM-helm VND Racing PARD