Kejurda Drag Bike Jatim 2016 Bangkalan, Sabrina Sameh Kembali Dan Juara

Sabrina Sameh podium pertama kelas bracket 8 detik di Drag Bike Bangkalan | foto : istimewa

BalapMotor.Net – Sabrina Sameh, bagi balap mania tentu saja mengenal sosok joki drag bike wanita yang satu ini. Bisa dikatakan dialah bintangnya balap lurus 201 meter. Namun beberapa waktu lalu mojang Bandung yang mempunyai darah Mesir ini lama tak turun di balap lurus. Baru di akhir pekan lalu di gelaran Kejurda Drag Bike Jawa Timur yang berlangsung di Bangkalan, Madura (13/3) Sabrina Sameh yang juga pemain sinetron ini turun kembali.

Masih bersama tim Kawahara Trijaya Sakti Pells Racing, Sabrina Sameh langsung mencuri perhatian dengan mampu jadi juara. Sabrina Sameh mampu juara di kelas bracket 8 detik dengan memacu motor Yamaha Mio garapan Arif Sigit Wibowo alias Pelle. Oh iya, Sabrina Sameh yang sempat digosipkan sudah tidak turun di balap lagi ini ternyata masih akan tetap turun di balap khususnya di drag bike. Sabrina Sameh

LENKA MiniGP SSS Racing

” Alhamdulillah berkat semangat semuanya, saya sebenarya juga sangat berharap di kelas Matic 200cc, namun sayang tutup olinya lepas dan membuat wearpack saya oli semua nih. ” tutur Sabrina Sameh yang sebenarnya berharap naik podium di kelas Matic 200cc ini.

Kehadiran kembali dan langsung menjadi juara ini tentu saja membuat Pelle sang komandan tim asal Solo ini senang. Pelle juga berharap kalau dengan hasil ini mampu membuat Sabrina Sameh lebih bersemangat lagi untuk turun di event-event drag bike selanjutnya.

” Harapan saya dia lebih bersemangat untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan selanjtnya. ” tutur Pelle yang juga turun di Motoprix 2016 bersama tim pemula Honda Kawahara FDR KYT ini.

Arif Sigit Wibowo alias Pele
Arif Sigit Wibowo alias Pele

Dengan hadirnya Sabrina Sameh di event drag bike tentunya membuat drag bike Indonesia lebih ramai lagi. Lihat saja di event di Bangkalan kemarin, para drag bike mania menyambut datangnya Sabrina Sameh dan ada banyak sekali Para drag bike mania ingin bertemu langsung serta berfoto dengan sang idola Sabrina Sameh.

Ditambah lagi selain ada Sabrina Sameh, di paddock tim Kawahara Trijaya Sakti Pells Racing kemarin juga ada joki drag bike wanita terbaik Jawa Barat 2014-2015 yaitu Wiwi Mungil, kebayang kan ramainya.

” Terima kasih buat sambutan yang luar biasa banget di Bangkalan sampai pak Bupati juga ikut menyambut. Yang sudah mendukung Sabrina ucapin seribu terima kasih, pokoknya tidak bisa diucapin dengan kata-kata. ” ungkap Sabrina Sameh.

Kedepanya Sabrina Sameh rencananya akan turun di beberapa gelaran drag bike nasional, seperti di event Kejurnas Drag Bike dan juga event AHRS IRC Drag Bike.” Kedepanya saya rencananya akan turun di event Kejurnas dan AHRS. ” tutur Sabrina Sameh. Wah patut kita tunggu nih kehadira Sabrina Sameh dan para seleb drag bike di event-event tersebut. [ luvo ]

Para balap mania Bangkalan antri untuk foto bareng sang idola, Sabrina Sameh
Para balap mania Bangkalan antri untuk foto bareng sang idola, Sabrina Sameh
Hasil kelas bracket Drag Bike Bangkalan, Sabrina Sameh Juara
Hasil kelas bracket Drag Bike Bangkalan, Sabrina Sameh Juara
APRILIA GM-helm VND Racing PARD