Kejurda Drag Bike IMI Jabar 2017: Peserta Tidak Bawa Wearpack Masih Dapat Toleransi, Seri 2 Akan di Diskualifikasi

Kejurda Drag Bike IMI Jabar 2017: Peserta Tidak Bawa Wearpack Masih Dapat Toleransi, Seri 2 Akan di Diskualifikasi
Kejurda Drag Bike IMI Jabar 2017

BalapMotor.Net – Kejurda Dragbike IMI Jabar seri perdana sukses digelar pada 20 Agustus 2017 berrempat di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi. Event yang didukung penuh oleh Sumber Production, Trijaya, KYT dan Mimaki serta U2Noline selaku RC ini memang selalu menyedot peserta. Tidak kurang dari 369 peserta ikut meramaikan acara tersebut.

Ada yang menarik pada gelaran ini, ternyata banyak pembalap kelas wajib kejurda yang tidak membawa racingsuit atau biasa disebut wearpack. Padahal sosialisasi sudah dilakukan dari tahun lalu. Kepanikan terlihat di paddock karena takut tidak bisa mengikuti kelas wajib kejurda. Tetapi untungnya panitia masih memberikan toleransi pada seri ini, meski tidak menggunakan wearpack, tetap bisa mengikuti balapan.

“Kita sudah sosialisasikan dari tahun 2016, bahwa kelas wajib kejurda diharuskan memakai wearpack. Kita berikan toleransi untuk seri 1 ini, namun untuk seri 2 dan seterusnya diharuskan memakai wearpack, jika tidak akan didiskualifikasi.” ungkap Martin Hidayat, owner dari brand Racing Line yang bertugas sebagai juri dari IMI pada event kemarin.

SSS Racing

So, buat seri kedua jangan sampai tertinggal wearpacknya, atau kalian cuma bisa gigit jari dipinggir lintasan. | NuadjahKejurda Drag Bike IMI Jabar 2017: Peserta Tidak Bawa Wearpack Masih Dapat Toleransi, Seri 2 Akan di Diskualifikasi

GM-helm PARD