Kejurda Balap Motor Sumsel di Pagar Alam : Lokal Hero Potensial Raynata Alfariz Unjuk Gigi!!

Raynata Alfariz rider potensial asal Pagar Alam, rider masa depan Sumsel nih

BalapMotor.Net – Dalam gelaran IRC LFN HP969 Kejurda Balap Motor IMI Sumsel 2023 Put.1 Besemah Road Race Championship yang digelar di Kota Pagar Alam, Sumsel (21-22/1), muncul bibit potensial Raynata Alfariz.

Bocah yang masih duduk di kelas 2 SMP ini mampu menjadi jawara pada race kelas Bebek 150cc ECU STD 16 tahun dan ketiga pada kelas MP4. Reynata sendiri merupakan putra daerah dari Kota Pagar Alam.

LENKA MiniGP SSS Racing

Raynata yang merupakan atlet Porprov Kota Pagar Alam sendiri mengawali karir balapnya dari balapan pocket bike (MiniGP) sebelum akhirnya balap dengan pacuan bebek.

Dengan usianya yang masih belia, tentunya, Raynata Kendor sapaan akrabnya bisa menjadi harapan Sumsel di kancah balap motor kedepannya. Generasi penerus masa depan Sumsel nih.

Podium ECU STD 16 Tahun,

Menariknya nih, Raynata sendiri merupakan keponakan dari Indra Zafella selaku owner Indela Racing Team. Tidak heran kalau saat balapan di Pagar alam ini, Reynata memacu motor 5TP ex pasukan Indela Racing Team saat tempur di Motoprix beberapa tahun lalu.

Indra Zafella sendiri mengaku akan mensupport penuh keponakannya tersebut jika memang terus menunjukan potensinya. “Kita lihat prestasi kedepan mas, kalau memang potensial dan mentalnya sudah siap, Indela akan support full,” ungkap Indra.

Baca Juga : Hasil Juara Kejurda Balap Motor IMI Sumsel 2023 Putaran 1 di Pagar Alam

“Saat ini saya didik tidak dengan kemanjaan dan serba mewah, mau saya Nata terdidik sebagai mental pejuang dan petarung, biar susah dulu dan belum saya support penuh, hanya pakai 5TP bekas Maruli 2016 lalu,” tambah Indra Zafella yang mantan pembalap ini.

Kita tunggu saja sepak terjang dari Raynata Alfariz kedepannya, semangat terus dan #JadilahJuara. (**)

GM-helm VND Racing PARD