Kejurda Balap Motor IMI Sumsel Bersemah Road Race Siap Digelar di Pagaralam Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Pada akhir pekan ini (21-22/1), setelah beberapa tahun tanpa gelaran balap road race, akhirnya akan digelar kembali balapan di Kota Pagar Alam, Sumsel.

Gelaran bertajuk Kejurda Balap Motor IMI Sumsel Bersemah Road Race ini akan digelar di trek NP Jalan Akses Menuju Villa Gunung Gare. Event ini sendiri juga disupport oleh IRC Tire dan juga LFN HP969, Helm NHK dan banyak sponsor lainnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu, event yang digarap oleh Cendrawasih Bungsu Club (CBC) ini juga disupport penuh oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dan Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan, SIK.

Sebanyak 19 kelas akan dibuka pada gelaran yang berlangsung di kota paling dingin di Sumatera Selatan ini. Mulai dari kelas Bebek 4 Tak, Matic, Bebek 2 Tak, Vespa sampai dengan Sport 2 Tak dibuka dalam gelaran ini.

Perlu diketahui juga bahwa posisi Kota Pagaralam sendiri juga cukup berdekatan dengan Provinsi Bengkulu. Maka tidak heran kalau gelaran ini bakalan diserbu juga oleh para pembalap dari Bengkulu juga dari Jambi.

Pastinya ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik bagi para balap mania di wilayah Pagaralam dan sekitarnya.Untuk informasi lebih lanjut, bisa nih kontek 0821-8010-8460 (Rama Phone). (**)

 

GM-helm VND Racing PARD