Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017 Putaran 2 Semakin Ramai Peserta

Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017 Putaran 2 Semakin Ramai Peserta
Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017 Putaran 2 Semakin Ramai Peserta

BalapMotor.Net – Kejurda balap motor IMI Jabar 2017 memasuki putaran ke-2, acara yang  berlangsung di sirkuit NP Brigif 15 Kujang 2 Cimahi ini dibanjiri peserta. Lebih dari 300-an starter berlomba di sirkuit yg terkenal dengan high speed ini.

Selain power motor yang harus kuat, ketahanan juga sangat penting. Seperti yang terjadi pada kelas MP4 atau Bebek 4T Tune Up Mix 125cc Pemula A. Tak kurang 40 peserta mengikuti kelas ini, namun hingga akhir lap banyak peserta yang tidak berhasil menyelesaikan lomba karena engine trouble.

“Kalau cuma ngandelin power percuma mas, ketahanan juga penting di sini. Treknya panjang-panjang juga ada stop & go nya.” ungkap salah seorang mekanik.

SSS Racing

Ada hal menarik lain dari jalannya kejurda balap motor kali ini. Kelas utama di banjiri peserta, khususnya kelas MP pemula.

“Ini bukti kalo kejurda balap motor jawa barat sangat bergengsi, meski pada seri 1 kemarin minat para perserta masih kurang, tapi alhamdulillah pada seri 2 ini sangat signifikan perbandingan jumlah pembalap yang mengikuti kejurda ini.” Ungkap Saeful Hidayat, komandan JMM Motorsport selaku penyelenggara.

So, semoga di seri 3 yang rencananya digelar di Subang peserta makin banyak agar memberikan persaingan yang lebih ketat dan memberikan kontribusi yang lebih ungtuk balap motor Jawa Barat. #MariBerprestasi

(Nuadjah)Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017 Putaran 2 Semakin Ramai Peserta

GM-helm PARD