Kecelakaan Parah Di Kualifikasi Supersport 600, M. Reihan Aman

GM-helm

BalapMotor.Net – Nasib kurang beruntung dialami oleh Mohammad Reihan, pembalap Supersport dari tim Kawasaki KYT Manual Tech saat mengikuti babak kualifikasi seri 4 IRS kemarin ( 27/9). Pembalap asal Jakarta Timur ini terjatuh lumayan parah diawal babak kualifikasi tersebut. Karena hal tersebut pembalap yang dididik di balapan motor batangan sejak awal ini akhirnya tidak bisa melanjutkan balapan di seri tersebut.

” Saat itu saya keluar R2, dan saat masuk gigi 5 ada pembalap didepan saya yang memperlambat lajunya mendadak, sontak saya reflek mengerem mendadak, setelah itu saya kurang paham lagi mas. Kata yang lihat sih saya terlempar keatas dan katanya mengerikan. ” tutur Mohammad Reihan yang langsung ditangani tim medis setelah kejadian.

Karena kecelakaan tersebut, kini pembalap kalem ini mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya, namun meski demikian setelah dilakukan CT Scan, Reihan tidak mengalami masalah seriusalias aman baik itu di organ dalam tubuhnya maupun di kepalanya.

” Badan banyak banget yang memar ini mas, namun Alhamdulillah setelah dilakukan pemeriksaan medis tidak apa-apa, mudah-mudahan cepat sembuh ini mas.” tambah Reihan yang di race Minggu menyempatkan hadir menyemangati rekan setimnya H.A Yudhistira yang kini jadi juara nasional kelas Supersport 600, cepat sembuh bro. Luvo

SSS Racing