Kawahara Racing Cari Joki Wanita Pendamping Wiwi Mungil, Minat ?

Mau jadi pendamping Wiwi Mungil ?

 

BalapMotor.Net – Di musim balap 2017, tim Kawahara Racing sudah memastikan bahwa Wiwi Mungil masih akan tetap bersama tim ini. Akan tetapi, ternyata tim Kawahara Racing saat ini sedang mencari lady joki untuk dijadikan pendamping Wiwi Mungil.

Perlu diketahui balap mania nih, tim Kawahara Racing sendiri di 2016 diperkuat oleh 3 lady joki yang selalu dinantikan oleh para penggila balap di setiap event yang diikutinya. Nah untuk 2017 ini, Kawahara Racing membuka kesempatan nih buat para lady joki untuk diseleksi menjadi joki Kawahara Racing.

SSS Racing

“ Wiwi Mungil sudah resmi akan terus bersama Kawahara Racing di 2017 ini. Namun kita sedang mencari  pembalap wanita lagi untuk mendampingi Wiwi,” ujar Jessy “Coq” Siswanto selaku owner Kawahara Racing.

Jessy “Coq” Siswanto, owner Kawahara

Untuk para pembalap wanita yang berminat untuk diseleksi silahkan saja langsung mengirimkan email yang berisi foto-foto serta data lainya. Untuk datanya sendiri  tentunya biodata pribadi beserta data-data prestasi di event balap.

“Untuk yang berminat silahkan langsung saja kirim foto serta data-data lainya ke email saya yaitu [email protected] nanti saya dan tim yang akan menyeleksinya,” tambah Jessy “Coq” Siswanto.

So, ayo buat para lady joki nih. Kesempatan buat kallian berkarier di balap drag bike nasional terbuka lebar. Langsung saja yah kirim secepatnya dan jangan sampai telat. | Luvo

GM-helm PARD