Katon Kilup Istimewa di Salapiak Tolua Drag Bike Pekanbaru

Katon Kilup bersama Ninja Manroe Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Joki drag bike asal Belilas, Riau Katon Kilup tampil menawan pada gelaran Salapiak Tolua Drag Bike 2019 yang berlangsung di Stadion Utama Pekanbaru, Riau pada hari Sabtu lalu (15/6).

Katon Kilup yang membela tim CB Techno XBM Studio89 Racing ini mampu menjadi jawara di beberapa kelas seperti kelas Sport 2Tak 155cc Frame STD Open dan Lokal, lalu di kelas Bebek 4T TU 130cc dan kelas D-Tracker/KLX. Tentunya prestasi ini cukup menawan.

Katon Kilup, salah satu joki terbaik Riau

Ternyata nih, Katon Kilup sendiri mengaku kalau persiapannya balap di event tersebut cukup kurang. Ini karena dirinya baru pulang kampung untuk merayakan hari lebaran bersama keluarganya.

Baca Juga : Hasil Salapiak Tolua Drag Bike 201m Pekanbaru

“Ya pasti seneng, walaupun dengan persiapan yang kurang matang, karena posisi saya masih di kampung ditambah lagi pas setting cuaca kurang mendukung, tapi alhamdulillah pas hari H semua berjalan dengan lancar. Paling tadi ada sedikit kendala di motor yang tiba-tiba kurang fit akibat setting hujan. Tetapi alhamdulillahnya bisa di atasi dengan baik berkat dukungan team,” ujar Katon Kilup yang ditemui penulis langsung pada balapan kemarin.

Katon Kilup sendiri ternyata mempunyai beberapa hal yang selalu ditanamkan pada saat balapan. “Dalam setiap balapan yang selalu saya tanamkan yaitu selalu yakin dan memberikan hal yang terbaik untuk semua teman teman. Terimakasih untuk para sponsor CB Tecno, BM studio, My Jastip, Manroe racing,” tambah Katon Kilup.

Selamat buat Katon Kilup dan juga tim yang menaunginya nih. Salam #JadilahJuara. | Halim

GM-helm SSS Racing