Karya Kayu Siapkan 6 Motor Untuk Jefri Bule di Kejurnas GTX Semarang

BalapMotor.Net – Satu pembalap dengan 6 motor. Itulah persiapan Karya Kayu BKJU JTMX Racing Star Poetra Mahesa dalam Kejurnas Grasstrack dan Indiel Series Championship putaran 1 yang akan berlangsung di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang akhir pekan ini (29-30 Mei).

Jefri Bule, traker muda asal Banten akan dimanjakan dengan pilihan motor yang banyak. Jadi, agar setiap kelas lebih maksimal. Terlebih, Jefri Bule akan main di kelas Junior Kejurnas dan kelas Pemula Indiel Series.

Motor-motor tersebut seperti bebek modif, bebek std, bebek 2 tak, hingga Sport 4 tak dan Sport berbasic Ninja. Semua motor sudah dipersiapkan jauh hari. Bahkan mereka sudah menjajal trek Mijen.

SSS Racing

“Kita bawa enam motor mas untuk Jefri. Sebagian besar motor baru untuk tahun ini. Jefri sendiri akan tampil di kelas bebek modif junior dan sport trail junior untuk kejurnas,” ungkap Anton selaku manager tim.

“Kalau Indiel series Jefri fokus di kelas-kelas pemula, seperti bebek std, bebek modif, ffa dan bebek 2 tak. Jefri juga sudah adaptasi dengan semua motor. Dari hari Rabu kemarin juga sudah setting di sirkuit, semoga balapan besok bisa meraih hasil yang bagus,” tambah Agus Kentus selaku mekanik.

Salah satu kandidat juara umum tahun ini nih. Waspada!

GM-helm PARD