Karena Tak Selamanya Jadi Pembalap, Ardan SQ Rintis Usaha Jual Beli Mobil

Karena Tak Selamanya Jadi Pembalap, Ardan SQ Rintis Usaha Jual Beli Mobil
Aksi Ardan SQ saat menunggangi Honda All New CBR250RR B Pro racing di Sentul

BalapMotor.Net – Tidak selamanya pembalap akan tetap menjadi pembalap, kita semua tau bahwa semua ada batas waktunya. Nah karena hal tersebut, banyak pembalap yang sudah menyiapkan usaha untuk kedepannya, salah satunya adalah Ardan SQ.

Pembalap asal Depok yang saat ini tergabung di tim Honda B Pro Racing ini sudah meny iapkan usaha-usaha sejak dini. Meskipun usia Ardan sendiri masih 20 tahun dan terhitung masih merupakan usia produktif, namun Ardan sudah melihat kedepan.

Saat ini Ardan sudah mulai merintis bisnis jual beli mobil bekas.Sebelumnya Ardan sendiri sudah membangun ruko di depan rumahnya untuk di sewakan. ” Saya mulai bulan ini memulai bisnis jual beli mobil bekas mas. Sebelumnya saya usaha menyewakan ruko yang saya bangun dari hasil balap. Ini tentunya untuk persiapan masa depan saya,” terang Ardan SQ yang tinggal di Akses UI Kelapa Dua Depok ini.

Karena Tak Selamanya Jadi Pembalap, Ardan SQ Rintis Usaha Jual Beli Mobil
Ardan SQ saat menyerahkan mobil kepada Wahyu Aji
SSS Racing

Ada yang unik nih, beberapa waktu yang lalu, Ardan SQ malah menjual mobil daganganya kepada rekan sesama pembalap. Daihatsu Grand Max warna hitam yang dijualnya dibeli oleh Wahyu Aji Trilaksana, pembalap dari tim Yamaha Racing Indonesia yang membalap di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017.

“Iya kemarin mobil Grand Max malah Wahyu yang beli. Kebetulan dia cocok sama harga dan unitnya jadi dia beli,” terang Ardan SQ yang di musim lalu sempat absen karena cidera ini. Semoga sukses bro. | Luvo

GM-helm PARD