Kalingga Siap Amankan JU Paruh Musim SCP 2022

Aksi Kalingga di atas Yamaha 125Z Underbone Belando Racing Palembang

BalapMotor.Net – Pembalap asal Muaraenim Sumatera Selatan yaitu Kalingga optimis mampu mengamankan half season (JU Paruh Musim) Sumatera Cup Prix (SCP) 2022 yang diambil dari poin tertinggi setelah ronde ketiga di Manna, Bengkulu akhir pekan ini (6-7/8).

Pembalap yang membela pasukan Belando Racing Palembang ini akan berusaha main tenang pada balapan akhir pekan ini.
Selain target bisa meraih half season, Kalingga juga mempunyai target untuk bisa mempertahankan gelar juara umum SCP yang sudah diraihnya pada 2019.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Target Kalingga harus juara, Amiiin ya Allah. Kalingga bakalan pakai strategi main yang tenang, fokus lalu enjoy dan gas terus untuk pertahankan juara bertahan untuk Sumatera,” ungkap Kalingga yang tak terlawan di kelas Underbone pada SCP Padang bulan lalu ini.

Kalingga saat selebrasi | Foto : Cuap2 Photography

Bersama pasukan Belando Racing Palembang, sejak hari Kamis kemarin (4/8) Kalingga sudah menjalani sesi testing. “Kita baru menjalani testing kemarin mas, pokoknya optimis juara,” semangat pembalap dengan wajah hansome ini.

Secara poin, Kalingga sendiri memimpin klasemen dengan perolehan sebanyak 99 poin. Sementara itu pada posisi kedua diisi oleh M Riky Ibrahim dengan perolehan 66 poin. Tentunya cukup main aman, Kalingga bisa dengan mudah meraih JU paruh musim.

GM-helm VND Racing PARD