Kadafi Racing Lampung Siap Panaskan YCR Boyolali 2020

Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan Kadafi Racing Lampung dipastikan ikut memanaskan gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2020 putaran perdana di Boyolali (29/2-1/3). Tim ini akan melakukan debut perdananya di YCR Boyolali dan menggunakannya untuk mempersiapkan diri jelang musim 2020.

Dengan skuad pembalapnya adalah Aqshal Ilham, tim ini akan melakukan perjalanan dari Lampung pada hari rabu (26/2). Jadi tim ini akan tempur perdana di musim 2020 pada gelaran YCR Boyolali 2020 akhir pekan ini.

“Kita akan ikut di YCR Boyolali mas. Jadi kita gunakan event tersebut untuk test pramusim karena untuk pertama kalinya Aqshal Ilham memacu motor kita. Kita juga perdana membuat kuda pacu spek MP3, tahun lalu kita fokus di Expert. Ini akan kita gunakan untuk setting mesin dan suspensi persiapan menghadapi balap oneprix musim ini,” ungkap Marvin Veka selaku mekanik tim kepada penulis.

Desain wearpack Kadafi

Tim ini sendiri juga akan menggunakan livery musim 2020 dimana akan didominasi dengan warna merah. Tetapi, untuk wearpack sendiri ternyata belum menggunakan desain terbaru.

“Iya mas, kita akan pakai livery terbaru mas. Tapi untuk wearpack masih belum jadi, jadi pakai yang lama,” tambah Marvin Veka yang ditunjuk oleh DR. Muhammad Kadafi SH.MH selaku owner tim untuk mengurusi tim tersebut. | Luvo

SSS Racing