K62 Racing Sport Launching Team di Jakarta, Ini Target dan Formasinya

K62 Racing Sport

BalapMotor.Net – K62 Racing Sport menjadi salah satu pendatang baru yang akan tampil di Kejurnas MotoPrix region D (Sulawesi). Tim asal Ternate, Maluku Utara tersebut pun telah memperkenalkan squadnya musim ini.

Bertempat di Bands Cafe Kemayoran, tim yang dikomandoi oleh H. Abdul Hamid Payapo selaku owner melakukan launching sekaligus syukuran. Acara tersebut diikuti oleh anggota tim yang langsung didatangkan dari Sulawesi.

Pak Haji berserta istri
LENKA MiniGP SSS Racing

Juga dengan dua pembalap yang akan bertarung di kelas expert dan novice. “Untuk novice kita pakai pembalap lokal daerah M. Rizki Fajar Husain, sementara expert kita akan berjuang bersama Fahri Sandi,” ujar M. Rusmin Nur selaku manager tim.

Selain itu jajaran sponsor juga turut hadir dalam acara launching ini sehingga tim K62 Racing Sport semakin termotivasi dan semangat untuk meraih prestasi di tahun 2022. “Terima kasih kepada semua sponsor yang hadir sehingga acara launching dapat terlaksana dengan meriah di Jakarta ini,” semangat Pak Haji.

Owner tim dan dua pembalap andalannya

“Untuk target kita tahun ini bisa meraih juara region dan kita juga sudah planingkan untuk musim berikutnya tampil di Oneprix dan tidak menutup kemungkinan ikut ARRC. Semoga kita kompak dan solid selalu untuk meraih tujuan bersama,” jelas owner tim. Sipp!!

GM-helm VND Racing PARD