K28 Open Road Race 2019: Matic Injeksi Feze Racing Patahkan Dominasi Matik Karbu

K28 Open Road Race 2019: Matic Injeksi Feze Racing Patahkan Dominasi Matik Karbu
Yamaha

BalapMotor.Net – Jawa Barat sebagai kiblatnya balap motor matik memang selalu memberi kejutan baru, termasuk riset teknologi yang sangat maju. Seperti terlihat dalam gelaran K28 Open Road Race 2019 yang berlangsung di sirkuit Yon Armed Sadang Purwakarta akhir pekan lalu (3/2).

Jika selama ini balapan matik mulai dari kelas 115cc std sampai 150cc TU selalu di dominasi oleh Honda Beat type karbu, kecuali untuk kelas FFA masih setia dengan Yamaha. Namun ada yang berbeda pada gelaran akhir pekan kemarin, dua motor matik garapan Feze Racing Subang yang menggunakan sistem injeksi tak tersentuh di seluruh kelas yang diikuti.

Feze Racing yang di motori Feri Feze yang pada tahun lalu menjadi salah satu chef mekanik di tim GCRT, namun saat ini menjadi andalan 2 tim matik yaitu WD Feze Eight Project ROB1 Fake Face & FA Motor Feze Rolling Speed CLD Koizumi dan langsung membuat gebrakan di awal tahun ini.

Mengadalkan Asep Bedun di kategori open, Isam Miftahul Fallah di kategori pemula, De Atun & Egi Arista di kategori wanita, motor injeksi Garapan Feri ini menjadi tercepat di kelas matik 115cc open, 115cc pemula, dan yang lebih spesialnya meraih posisi 1&2 di 2 kelas kategori wanita. Mantuuulll…!!

Dengan hadirnya matik injeksi ini, tentu saja ini bisa menjadi sebuah kemajuan bagi perkembangan balap motor tanpa gigi ini, persaingan sehat untuk riset lebih mendalam bisa lebih terbuka, efeknya bisa saja balapan motor matik ini lebih di lirik dan menjadi lebih bergengsi.

So, yang penasaran tentang spesifikasi motor matic injeksi garapan Feze Racing ini, pantengin terus balapmotor.net nya gaes…Nuadjah

K28 Open Road Race 2019: Matic Injeksi Feze Racing Patahkan Dominasi Matik Karbu
De Atun & Egi Arista
SSS Racing GM-helm