K-28 Road Race Purwakarta 2019: Dari Emosi Hingga Kantor Polisi!

K-28 Road Race Purwakarta 2019: Dari Emosi Hingga Kantor Polisi!
Road Race Purwakarta 2-3 Februari 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Meriah dan suksesnya gelaran balap motor bertajuk K-28 Open Road Race Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Yon Armed Sadang, Purwakarta (2-3/2) harus berakhir kurang sedap.

Event yang diserbu lebih dari 500 starter ini pada awalnya berjalan mulus. Mulus seperti foto di atas. Intinya berjalan lancar sebagaimana yang telah diharapkan.

Namun jelang akhir acara yakni saat menunggu prosesi pembagian hadiah kejadian yang tidak pantut dilakukan harus terjadi. Insiden kecil yang seharusnya bisa terlewati. Ya, semua sudah terjadi karena emosi.

Maklum saja, baik si terduga ‘pelaku’ maupun si terduga ‘korban’ punya rasa capek yang begitu tinggi. Apa lagi dengan kondisi yang tidak memungkinkan. Hujan deras disertai petir yang menggelegar pasti semua orang ingin cepat pergi. Ingin pulang dan cepat-cepat mandi.

Eh, tapi malah sampai kantor polisi. Sebenarnya gimana sih soal kronologi? Siapa benar siapa salah? Ah, takut salah presepsi. Silahkan di cek saja isi surat di bawah ini. | YugoK-28 Road Race Purwakarta 2019: Dari Emosi Hingga Kantor Polisi!

SSS Racing GM-helm