Justitia Open Road Race Ambon : Dipanaskan 315 Starter, Irfan Chupenk Dapat Motor

BalapMotor.Net – Sebanyak 315 starter memanaskan gelaran Justitia Open Road Race 2018 yang berlangsung di sirkuit Transit Paso, Kota Ambon-Maluku. Jumlah ini termasuk cukup tinggi untuk ukuran balap di wilayah Maluku.

Menariknya disini adalah ternyata jumlah starter terbanyak datang dari kelas Sport 150cc STD. Kelas tersebut sendiri memang merupakan kelas favorit pada event-event balap di wilayah Maluku. Hal ini juga diungkapkan oleh Om Empi selaku panitia.

Om Empi bersama tim BalapMotor.Net Maluku
LENKA MiniGP SSS Racing

“Event kali ini Puji Tuhan sangat ramai dan mampu melebihi target jumlah starter. Kita sebelumnya menargetkan 250an starter, ternyata jumlahnya sampai 315 starter. Untuk jumlah starter ini kebanyakan di kelas Sport Standar karena kelas ini memang menjadi yang favorit di Ambon,”  ujar Om Empi.

Baca Juga : Hasil Resmi Justitia Open Road Race 2018 Ambon Maluku

Pada balapan yang juga diikuti oleh beberapa pembalap Jawa seperti Marsholandi, Irfan Chupenk dan Irfan Riyadhoh ini, akhirnya Irfan Chupenk yang berhasil menjadi juara umum. Pembalap asal Tasikmalaya ini juga mampu membawa pulang hadiah satu unit sepeda motor.

“Alhamdulillah race hari ini saya mendapatkan juara umum. Saya berhasil jadi juara di kelas RX King TU open, Matic TU Open dan runner up MP1 dan MP2. Ini berkat kerja kru tim WMR CLD Jet Up empush,” ungkap Irfan Chupenk yang baru saja menikah beberapa waktu lalu ini. Selamat yah. | Dawiken

Aksi Irfan Chupenk
Selebrasi kemenangan Chupenk
APRILIA GM-helm VND Racing PARD