Juarai Race 2 Novice MotoPrix Tasikmalaya, Ternyata Aditya Fauzi Gunakan Setingan Lama

GM-helm

BalapMotor.Net – Race 2 kelas Novice Motoprix Tasikmalaya melahirkan Aditya Fauzi sebagai jawaranya yang berlangsung pada hari Minggu (22/9). Menarik untuk dicermati bahwa pembalap dari tim asal Kabupaten Seruyan yaitu Yamaha RRS Seruyan Jaya Cargloss Racetech  tersebut gunakan setingan lama.

Aditya Fauzi yang membesut kuda pacu Yamaha MX-King garapan dari Leon Candra bertarung dengan Aldiaz Asal Ismaya (Yamaha Yamalube Semoga Abadi Babarafi NHK RCB) dan Aditya Prakoso (ART Yogyakarta).

Baca Juga : Hasil race 2 MotoPrix Seri 3 Tasikmalaya 2019

Ternyata Aditya Fauzi yang bernaung di tim RRS Seruyan Jaya Cargloss Racetech ini menggunakan setingan mesin lama. Ini karena tidak hadirnya chief mekanik yang membackup tim ONEXOX TKKR SAG Racing Team yang berlaga di ajang ARRC Sepang.

“Saya menggunakan setingan motor lama, karena masih punya data di sirkuit ini (Bukit Peusar). Motor saya ngga di backup langsung oleh koh Leon yang berangkat ke ARRC Sepang jadi motor saya ini cuma ganti oli dan kampas kopling saja.” Ungkap pembalap yang berasal dari Tasikmalaya ini.

Baca Juga: Hasil Lengkap Race Suporting MotoPrix Seri 3 Tasikmalaya 2019

Lebih lanjut, untuk Motoprix seri 3 ini, Aditya Fauzi menorehkan hasil yang cukup cemerlang. Doi berhasil finish di posisi ke 3 pada race 1 dan podium tertinggi di race 2. |FAJAR

SSS Racing