Juara Umum Novice YCR 2019 Aldiaz Aqsal Ismaya Galau Untuk 2020, Kenapa?

Aksi Aldiaz Aqsal Ismaya
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah pada gelaran Kejurnas Motoprix dan Oneprix musim 2019 ini Aldiaz Aqsal Ismaya “gagal” meraih gelar juara umum dan hanya runner up, akhirnya bocah asal Lombok NTB ini berhasil meraih juara umum di Yamaha Cup Race (YCR) 2019.

Aldiaz yang membela tim Yamaha Semoga Abadi Babarafi Zyrof47 ini berhasil menjadi juara umum Novice YCR 2019 setelah bertarung sengit dengan Aditya Fauzi (Yamaha RRS SCJRT).Pembalap hitam manis ini sendiri mengaku sempat grogi bertarung karena tidak mau gagal lagi.

“Alhamdulillah bisa meraih gelar juara umum setelah belum rezeki di Oneprix dan Motoprix. Saya tadi sempat berfikir masa iya harus gagal lagi di sini, dan Alhamdulillah bisa mempertahankan gelar juara umum YCR,” ungkap Aldiaz Aqsal Ismaya.

Aldiaz Aqsal Ismaya saat meraih gelar juara umum YCR2 (Novice) 2019

Setelah meraih gelar juara umum YCR, ternyata Aldiaz mengaku saat ini dirinya sedang galau untuk musim balap 2020. Aldiaz yang mulai balap road race sejak 2016 ini galau bukan karena memilih tim balap, tetapi memilih kategori.

Jadi Aldiaz masih bingung akan tetap bertahan di kelas Novice atau naik ke kelas Expert.Untuk tim sendiri sudah hampir dipastikan Aldiaz akan tetap bersama tim Semoga Abadi.

“Sepertinya saya akan naik kelas, kayaknya 70 persen tetap di tim Semoga Abadi. Saya sendiri masih galau akan tetap di Novice atau naik Expert. Mekanik sendiri menyarankan untuk saya naik kelas, soalnya kalau tetap di novice kurang baik bagi karier balap saya kedepannya. Lihat saja nanti pokoknya mas,”terang Aldiaz Aqsal Ismaya yang merasa cukup nyaman bersama tim Semoga Abadi ini.

Tonton Juga : Aldiaz Aqsal Ismaya Sang Juara Umum Novice YCR 2019 Blak-Blakan!!!

GM-helm SSS Racing