Juara Umum LENKA MiniGP Cup Prix 2019 Dikuasai Tim LENKA Factory & Aditama GDT NHK

Juara Umum LENKA MiniGP Cup Prix 2019 Dikuasai tim LENKA Factory dan Aditama GDT NHK
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan LENKA Factory Racing dan Aditama GDT NHK Berau berhasil menguasai gelar juara umum pada gelaran LENKA MiniGP Cup Prix 2019. Dua tim ini tidak memberikan tim lainnya untuk meraih gelar juara umum.

Pada balapan penentuan yang berlangsung pada hari Minggu tadi (15/12) di sirkuit Lamtoro Karting, PTC Pulogadung, Jakarta, tim LENKA Factory Racing berhasil merebut 5 gelar juara umum. Sementara itu tim Aditama GDT NHK berhasil merebut gelar di 2 kelas.

Danadyaksa Wida Pangestu dari Aditama GDT NHK Berau berhasil merebut gelar juara umum kelas Rookie 4-6 tahun, sementara itu rekan setimnya Sabian Fathul Ilmi menjadi juara umum pada kelas Rookie 7-9 tahun. Perlu diketahui bahwa Danadyaksa sendiri adalah anak dari Gendut GDT Racing, sedangkan Sabian merupakan anak dari Juniar Rizal owner tim Aditama.

Rangga Ananda raih dua gelar

Berlanjut pada kelas rookie 9-10 tahun dan rookie 11-12 tahun berhasil diraih oleh pembalap asal Thailand yang membela tim LENKA Factory Racing yaitu Winnie. Lalu Fadil Algassani Priyadi berhasil merebut gelar juara umum pro anak 6-9 tahun.

Rangga Ananda yang juga pembalap dari LENKA Factory Racing sendiri juga mampu merebut dua gelar juara umum yaitu pada kelas Pro anak 10-12 tahun dan Pro anak 13-15 tahun. Selamat kepada para pemenang!!!

DAFTAR JUARA UMUM :

GM-helm SSS Racing