Juara Umum HDC 2 (Novice) & HDC 3 (Rookie), Radetha Arya Khafi Berhasil Buktikan Dirinya Layak Diperhitungkan

Yamaha

BalapMotor.Net – Radetha Arya Khafi atau yang akrab disapa Afi cafirosi berhasil mengukuhkan gelar juara umum HDC 2 (Novice) & HDC 3 (Rookie) di grand final Honda Dream Cup (HDC) yang berlangsung di trek Brigif Kujang II, Cimahi, Jabar (23-24/11).

Afi Cafirossi sejatinya di tahun 2019 ini berlaga di kelas Rookie dan berlaga di kejuaraan Oneprix, Motoprix maupun HDC. Namun dirinya diturunkan oleh ART Yogyakarta di kelas Novice di ajang Honda Dream Cup (HDC)

Pada ajang Oneprix dan Motoprix dirinya kurang maksimal sehingga luput dari perburuan gelar juara di kelas Rookie. Namun pembalap potensial asal Lubuklinggau berhasil membuktikan dirinya menjadi yang terbaik di kelas HDC 2 (Novice) & HDC 3 (Rookie).

radetha Arya khafi Juara Umum HDC2 (Novice)

“Saya memang gagal di OnePrix dan Motoprix 2019, tapi di gelaran HDC 2019 ini saya harus bisa membuktikan kalau saya masih bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan layak untuk diperhitungkan.” Ungkap Afi Capirossi.

Dengan menjuarai kelas HDC 2 (Novice) & HDC 3 (Rookie) menjadi bekal positif bagi talenta muda ART Jogja yang dimotori oleh Rudi Hadinata ini untuk mengawali debut balapnya ditahun depan yang akan naik ke kelas Novice. |fajar

GM-helm SSS Racing