Juara Region Jawa Sulung Giwa Cari Tim Buat Tampil di Grand Final Motoprix?

Sulung Giwa Ajoba Husna

BalapMotor.Net – Juara Region Expert Motoprix Jawa musim 2022 Sulung Giwa ternyata masih galau menghadapi gelaran Grand Final Motoprix 2022 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (17-18/12).

Pembalap asal Tulungagung, Jawa Timur ini belum terlihat berada di sirkuit Sentul saat penulis hadir berada disana sore kemarin (14/12). Ternyata,tim tempat Sulung Giwa bernaung yaitu Nirwana Racing Team memutuskan tidak turun pada gelaran GF Motoprix.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Galau ini, saya belum ada tim untuk balap di Grand Final Motoprix mas. Tim saya tidak turun, siapa tau ada tim yang bisa ajak saya balap di Grand Final Motoprix ya mas,” ungkap Sulung Giwa.

Sulung GIwa saat bertarung di Motoprix

Penulis juga coba konfirmasi kepada tim Nirwana Racing mengenai hal tersebut. “Iya mas, kita nggak balap di Grand Final Motoprix, ada beberapa alasan yang belum bisa kita jelaskan ke media,” terang Billy, manajer Nirwana Racing Team.

Dengan membawa 25 poin, tentunya Sulung Giwa mempunyai peluang untuk meraih gelar juara Indonesia Expert musim 2022 ini. Sangat sayang jika sang juara region ini sampai absen di gelaran GF Motoprix akhir pekan ini. **

GM-helm VND Racing PARD