Juara MP1 Sumatera 2017 Uji Coba Motor Yamaha Denas di Sentul, Langsung Dikawal Om Hawadis

Erwin Ridwansyah bersama Hawadis sang mekanik
GM-helm

BalapMotor.Net – Juara region kelas MP1 Kejurnas Motorprix Region 1 Sumatera musim 2017 Erwin Ridwansyah dipastikan tarung bersama tim Yamaha Denas Sumatera Barat di 2018. Nah, kemarin (16/2) Erwin Ridwansyah ternyata sudah melakukan sesi uji coba motor tim Yamaha Denas.

Erwin menjajal kuda besi Yamaha Z1 dan MX King dari tim Yamaha Denas yang digarap oleh Om Hawadis dari HDS Racing. Seharian, Erwin melakukan sesi ujicoba di sirkuit Sentul Karting dengan didampingi langsung oleh mekanik asli Madura yang bermarkas di Tanjung Priuk ini.

Setelah melakukan sesi uji coba tersebut, pembalap asal Tasikmalaya ini mengaku kalau untuk motor MP1 (Yamaha MX-King) sudah cukup enak. Sementara itu, untuk MP2 (Yamaha Z1) masih belum menemukan settingan terbaik.

Juara MP1 Sumatera 2017 Uji Coba Motor Yamaha Denas di Sentul, Langsung Dikawal Om Hawadis
Erwin Ridwansyah sedang berdiskusi bersama Om Hawadis dan bang Din selaku perwakilah dari Yamaha denas

“Kalau MX King udah enak mas, tingal kaki-kaki saja yang masih perlu di setting lagi. Untuk yang MP2 settingan mesin masih belum ketemu, kemarin masih kekeringan. Kaki-kaki juga masih belum ketemu untuk MP2. Oh iya, untuk MP1 masih pakai rangka tahun lalu mas, yang baru belum datang,”terang Erwin Ridwansyah yang saat ini berusia 20 tahun ini.|Luvo

SSS Racing