Juara! Mio FFA DZRT Buktikan Kualitasnya di VSC Road Race Yogyakarta

BalapMotor.Net – Penampilan luar biasa ditunjukan Yamaha Mio berkelir hitam dalam pertarungan Matic FFA di kejuaraan VSC Road Race Challenge 2022 yang berlangsung di sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta.

Pacuan milik tim DZRT Pratama Putra SRC RZN Factory Papua Speed Racing yang diowneri Dhede Jatnika tersebut membuktikan kualitasnya dengan raihan podium juara. Pelakunya Rio Adi. Pembalap asal Bandung tersebut tampil kalem tapi pasti.

Aksi Rio Adi
LENKA MiniGP SSS Racing

Sabar dan konsisten jadi kunci Rio Adi yang akhirnya berhasil melewati garis finis di posisi terdepan. Nah, pacuan yang melesat bak jet tempur itu merupakan karya Acenk Pratama asal Subang, Jawa Barat. Motor milik 4 sekawan yang dikomandoi oleh Bos Fei ini memang sudah langganan di tangga podium.

Alhamdulillah kita berhasil meraih juara di kelas FFA. Sayangnya kita kurang beruntung di kelas Matic 150cc. Sudah selalu memimpin di depan tapi ada kendala trouble di bagian CVT,” ungkap manager tim, Yudha RZN yang juga owner dari RZN Factory asal Subang.

Perlu diketahui juga, Matic FFA DZRT ini sudah melalui proses riset yang cukup panjang. “Kurang lebih kita riset 2 tahunan. Hasilnya sudah Podium di event bergengsi seperti Indoclub, Indonesia Cup Prix hingga balap Sumber Production di Brigif,” jelas manager tim.

Tentu saja Mio yang dijuluki Kian Santang ini menjadi salah satu pacuan papan atas di kelasnya. Kita tunggu kiprah dan prestasi berikutnya…

GM-helm VND Racing PARD