Juara di Kelas Sport 250 Yamaha Endurance Festival 2019, Bukti Kehandalan Ban Baru IRC

Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan luarbiasa ditunjukan oleh Rey Ratukore feat M Faerozi di kelas Sport 250 Yamaha Endurance Festival 2019. Duet yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC Mandiri tersebut berhasil mendapatkan pole position dan berhasil mengunci juara pertama setelah bertarung selama 2 jam nonstop.

Penggunaan ban baru dari IRC yang berlabel RMC830R juga menjadi salah satu kunci sukses duet tim Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC Mandiri tersebut. Kenapa, pasalnya dengan aspal Sentul Internasional Sirkuit yang terkenal abrasif mampu dilibas ban RMC830R selama 2 jam nonstop.

“Konsistensi di racing line dan performa motor yang stabil menjadi kunci di balap ketahanan kali ini. Dan pastinya ditunjang dengan Ban yang tangguh untuk menghadapi balap selama 2 jam.” Ungkap Rey Ratukore.

Lebih lanjut ternyata ban RMC830R ini baru akan dijual ke pasaran dengan harga yang pastinya akan terjangkau.  “Pastinya ban ini akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Disisi lain ternyata ban RMC830R juga digunakan oleh teman-teman media yang ikut andil di balap ketahanan 2 jam ini. “Ban’nya enak buat diajak nikung, stabil banget tidak goyang.” Ungkap Maleha yang merupakan jurnalis dari naikmotor.com |Fajar

Dodiyanto bersama M Faerozi dan Rey Ratukore
GM-helm SSS Racing